Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Sleman dengan Pemandangan Alam Mempesona, Ada Kampung Flory

Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Sleman dengan Pemandangan Alam Mempesona, Ada Kampung Flory

Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Sleman dengan Pemandangan Alam Mempesona, Ada Kampung Flory-Youtube.com/Traveling Hemat-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pesona Jawa Tengah! 5 desa wisata di Sleman dengan pemandangan alam mempesona, ada Kampung Flory. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Jawa Tengah, pulau Jawa bagian tengah, menyimpan segudang pesona alam dan budaya yang memukau. Salah satu daerah di Jawa Tengah yang patut dikunjungi adalah Sleman. 

Kabupaten ini tidak hanya terkenal dengan Candi Borobudur, tetapi juga memiliki beragam desa wisata dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 desa wisata di Sleman dengan pemandangan alam mempesona.

Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Sleman dengan Pemandangan Alam Mempesona, Ada Kampung Flory

Berikut ini adalah 5 desa wisata di Sleman dengan pemandangan alam mempesona:

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Banyumas dengan Pemandangan Alam Mempesona yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Kebumen dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

1. Kampung Flory

Desa wisata di Sleman dengan pemandangan alam mempesona yang pertama adalah Kampung Flory. Kampung Flory telah menjadi ikon baru wisata di Sleman. 

Desa wisata ini menyuguhkan panorama alam yang hijau dan asri, dengan berbagai spot foto yang instagramable. Selain itu, Kampung Flory juga menawarkan beragam aktivitas menarik seperti outbound, glamping, dan wisata kuliner.

Selain itu, di Kampung Flory juga terdapat edukasi bertani dan berkebun, petik buah dan kolam ikan. Kampung Flory dibuka setiap hari dari jam 08.00-17.00 dengan tiket masuk seharga Rp 15 ribu.

Sementara, restonya di buka dari jam 09.00-21.00 dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 100 ribu.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 6 Desa Wisata di Banjarnegara dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

Lokasi: Plaosan, Tridadi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: