Tak Jauh dari Pekalongan! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam di Brebes 2024, Solusi Healing yang Estetik

Tak Jauh dari Pekalongan! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam di Brebes 2024, Solusi Healing yang Estetik

Rekomendasi Wisata Alam di Brebes 2024-youtube.com- Naonweh

2. Ranto Canyon

Selanjutnya ada Ranto Canyon yang merupakan salah satu  rekomendasi wisata alam di Brebes 2024. Wisata ini menyuguhkan aliran sungai yang panjang yakni sekitar 769 meter. 

Wisata ini menjadi salah satu wisata yang estetik sebab air terjunnya diapit oleh dua tebing yang tinggi dan besar. Bagi kamu yang ingin mengunjunginya, maka lokasi wisatanya berada di Desa Winduasri, Kecamatan Salem, Brebes. 

Untuk tiket masuknya, wisata ini dibandrol dengan harga Rp 30 per orang. Dengan demikian, kamu bisa mengajak teman, sahabat untuk beramai-ramai menikmati keindahan alamnya. 

3. Bukit Bintang Capar

Selanjutnya ada Bukit Bintang Capar yang menyuguhkan keindahan alam yang memukau. Bagi kamu yang mengunjunginya, maka perlu tahu lokasinya yakni berada di Capar, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes. 

Wisata ini menyuguhkan keindahan alam berupa perbukitan yang estetik. Wisata ini juga sangat indah dikunjungi pada malam hari sebab bisa melihat city light. 

Untuk tiketnya, dibandrol dengan harga Rp 5000 per orang. Sedangkan untuk jam operasionalnya mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. 

4. Waduk Malahayu

Waduk Malahayu juga menjadi solusi bagi kamu yang ingin healing bersama teman-teman. Wisata ini menyuguhkan perpaduan perbukitan dan waduk yang estetik banget. 

BACA JUGA:Baruna Academy Pekalongan Sosialisasikan Peluang Kerja di Luar Negeri dan Kapal Pesiar

BACA JUGA:Tidak Jauh dari Pekalongan, 5 Tempat Wisata di Guci Tegal yang Instagenic, Hits dan Populer

Bgai kamu yang ingin mengelilingi perairan, maka kamu bisa menyewa perahu yang tersedia di wisata ini. Tentunya sangat mengesankan dan bisa menjadi pengalaman yang indah. 

Lokasi wisata ini berada di Perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat, tepatnya di Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes. Dengan tiket masuk hingga Rp 5000 per orang. 

Inilah beberapa rekomendasi wisata alam di Brebes 2024 yang perlu kamu jajal. Pastikan kamu mengajak teman, rekan maupun sahabat ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: