Racikan Eksfoliasi Alami untuk Pencerah Kulit Kusam dalam 1 Hari, Bikin Kulit Putih Glowing Lembap Anti Kusam

Racikan Eksfoliasi Alami untuk Pencerah Kulit Kusam dalam 1 Hari, Bikin Kulit Putih Glowing Lembap Anti Kusam

Inilah Racikan Eksfoliasi Alami untuk Pencerah Kulit Kusam dalam 1 Hari, Bikin Kulit Putih Glowing Lembap Anti Kusam -Pricebook Beauty-Youtube

Racikan eksfoliasi alami untuk pencerah kulit kusam dalam waktu singkat bisa kamu dapatkan dengan menggunakan perpaduan bahan alami dari bubuk kopi dan minyak zaitun. 

Bubuk kopi sudah sejak lama dipercaya aman dan ampuh digunakan sebagai bahan dasar utama untuk mencerahkan kulit secara alami. 

BACA JUGA:2 Bahan Dapur yang Bagus untuk Eksfoliasi Kulit Kusam, Bikin Wajah Glowing Kencang Sehat Bebas Tanda Penuan

BACA JUGA:Wajah Kamu Nampak Kurang Segar? Kenali 5 Tanda Wajah yang Butuh Eksfoliasi, supaya Bisa Kembali Segar dan Bers

Kandungan flavonol yang ada di kopi dipercaya bisa membantu memperbaiki tekstur kulit dan bisa membuat kulit tampak lebih bercahaya. 

Jika kamu ingin memanfaatkan bubuk kopi sebagai bahan dasar utama untuk mengekfoliasi kulit secara alami, ada baiknya jika kamu padaukan dengan bahan alami lainnya yang lebih efektif, seperti halnya minyak zaitu. 

Racikan eksfoliasi kulit yang bisa mencerahkan dan memutihkan kulit bisa kamu buat dengan menggunakan perpaduan dua bahan alami dari bubuk kopi dan minyak zatun. Adapun caranya bisa kamu lakukan dengan langkah-langkah berikut ini.

  • Tuangkan 3 sendok makan bubuk kopi hitam tanpa gula dan 1 sendok makan minyak zaitu, dan 1 sendok madu murni dan 1 sendok makan gula halus ke dalam mangkuk.
  • Campurkan semua bahan alami tersebut hingga merata sampai teksturnya seperti pasta.
  • Oleskan racikan pada seluruh kulit dari wajah, tangan hingga ujung kaki yang ingin dieksfoliasi. Terutama pada bagian kulit yang gelap dan kusam. 
  • Pijat secara lembut dengan gerakan memutar selama 5-10 menit.
  • Bilas kulit dengan menggunakan air hangat.
  • Lakukan 1-2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itulah beberapa racikan eksfoliasi alami untuk pencerah kulit kusam dalam waktu singkat yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Racikan ini lebih aman dan ekonomis untuk merawat kulit agar tetap sehat dan putih glowing bebas belas secara alami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: