Spoiler Alert! Inilah 5 Fakta Menarik Drakor Love the Next Door di Episode 1 dan 2 yang Wajib Kalian Ketahui

Spoiler Alert! Inilah 5 Fakta Menarik Drakor Love the Next Door di Episode 1 dan 2 yang Wajib Kalian Ketahui

fakta menarik drakor Love the Next Door di episode 1 dan 2-ilustrasi drama korea love the next door-senscritique.com

2. Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea Selatan

Fakta Menarik drakor Love the Next Door di episode 1 dan 2 yang selanjutnya di sini kita mengetahui alasan di balik Bae Seok Ryu pulang ke Korea Selatan dan memutuskan untuk berhenti bekerja.

Di trailer dan sinopsisnya kita ketahui bahwa Seok Ryu memutuskan pulang ke Korea Selatan dan memutuskan untuk menjadi pengangguran.

Ternyata, asalan di balik ia memutuskan untuk berhenti dari tempat bekerjanya di AS karena selama di AS, ia sempat mendapat masalah di tempat kerjanya.

BACA JUGA:Selain Lovely Runner, Inilah Drakor di Netflix Terbaru yang Tayang pada Agustus 2024 yang Penuh Mega Bintang!

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

Ia tidak disukai oleh rekan kerjanya karena ia tidak bekerja dalam tim tapi bekerja secara individu. Sehingga seakan-akan berkompetisi dengan rekan-rekannya.

Selain itu, ia juga memiliki budaya kerja yang berbeda sehingga ia merasa tidak cocok dengan lingkungan kerjanya yang toxic.

Hal ini dibuktikan dari scene yang amna rekan kerjanya mengatakan, “Kau tidak dibutuhkan lagi di sini”. “Apa Seok Ryu selalu bekerja sendiri? Dia pikir dia mampu menyelesaikan segalanya sendiri bukan?” “Tipikal orang Korea adalah penggila kerja”.

3. Seok Ryu Memutuskan Pertunangannya

Selain memutuskan keluar untuk bekerja, ternyata Seok Ryu memutuskan pertunangannya yang dalam seminggu lagi akan menikah.

BACA JUGA:Inilah 3 Karakter Chae Jong Hyeop dalam Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Romcom Terbaru 2024!

BACA JUGA:3 Karakter Kim So Hyun dalam Drakor Serendipity’s Embrace Drakor Komedi Romantis Terbaru di Tahun 2024!

Yups, di sini diketahui bahwa Seok Ryu akan menikah dengan Song Hyeon Jun yang mana merupakan seorang pengacara terkenal di AS.

Alasan ia memutuskan pertunangannya karena ia mendapati sang tunangan berselingkuh dimana saat itu ia membutuhkan sosok tunangannya tersebut. Ia mendapati bahwa sang tunangan bercumbu dengan wanita lain di sebuah club malam di AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: