Tersedia Facial Ala Korea

Tersedia Facial Ala Korea

*Fifi Skin Clinic

KOTA - Pengen Kulit sehat, natural dan cerah ala Korea kini bisa didapatkan di Fifi Skin Clinic seluruh cabangnya. Dengan harga terbaik dan terjangkau.

Korean Glow Facial, salah satu Facial yang lagi Hitz dengan manfaat menjadikan kulit wajah bersih sampai kelapisan terdalam dan bersinar.

Kabar baiknya, selain korean glow facial ini ada Free blitz treatment juga bisa didapatkan untuk perawatan-perawatan yang best seller di Fifi Skin Clinic makin Cantik Dengan tambahan Free Blitz Treatment tentunya. Demikian dikatakan Marketing Fifi Skin Clinic kepada Radar, Rabu (12/2). "Penawaran free Blitz Treatment hanya khusus untuk perawatan best seller saja," lanjutnya.

Dikatakan Vita, salah satu perawatan best seller nya ada perawatan Facial VIP. Jenis perawatan ini sangat digemari disini. Dan biasanya digemari pula Sahabat Fifi yang datang ke Clinic.

"Perawatan Facial VIP sendiri juga digemari Sahabat Fifi yang ingin memiliki kulit glowing, bebas flek, halus dan cerah secara kilat," lanjutnya.

Dijamin hemat, dapat 2 treatment bayar 1 . Jadi buruan reservasi sekarang dan tunggu promo- promo terkasih lainnya di bulan Februari ini dari Fifi Skin Clinic.

"Promo ini terbatas, dan berlaku di seluruh cabang Fifi dari Pekalongan, Kedungwuni, Comal, Batang hingga Limpung," tegasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: