DIY Krim Pemutih Kulit Permanen Racikan Sendiri dari 3 Bahan Dapur, Wajah Cerah Glowing Pudarkan Flek Hitam

DIY Krim Pemutih Kulit Permanen Racikan Sendiri dari 3 Bahan Dapur, Wajah Cerah Glowing Pudarkan Flek Hitam

Beginilah Cara Bikin DIY krim pemutih kulit permanen racikan sendiri dari 3 bahan dapur, wajah cerah glowing pudarkan flek hitam dari air perasan lemon, air mawar dan yoghurt-wulanhusna-Youtube

Racikan krim pemutih yang kamu racikan sendiri dari kombinasi air perasan jeruk lemon, yoghurt dan air mawar ini harus kamu gunakan dengan hari-hari. 

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dari Jeruk Nipis yang Ampuh, Kulit Hitam Jadi Glowing Awet Muda dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Daftar Krim Pemutih Wajah Aman Sudah BPOM Flek Hitam Hilang, Cuma 20 Ribu Beneran Bikin Cerah dalam Semalam?

Pasalnya kandungan asam laktat yang ada pada yoghurt dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari. 

Oleh karena itulah, ada baiknya krim pemutih racikan sendiri ini kamu gunakan saat malam hari sebelum tidur. 

Pastikan kamu mengoleskan racikan di seluruh permukaan kulit sembari dipijat-pijat secara lembut, agar krim mudah meresap ke dalam lapisan kulit. 

Saat pagi harinya, usai bangun tidur. Kamu bisa bilas kulit wajah dnegan menggunakan sabun pemberish wajah atau facila wash. 

Buat kamu yang memiliki kulit sensitif, bisa gunakan DIY krim pemutih kulit permanen racikan sendiri setiap dua hari sekali ya. 

Itu tadilah penjelasan yang dapay kamu terapkan untuk merawat kulit wajah dan badan sendiri di rumah. Pastikan kamu lakukan perawatan kulit secara rutin dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: