Peringati Hari Jadi Kabupaten Pekalongan Ke 402, Pemkab Pekalongan Gelar Lomba Sepakbola Mini Antar Instansi

Peringati Hari Jadi Kabupaten Pekalongan Ke 402, Pemkab Pekalongan Gelar Lomba Sepakbola Mini Antar Instansi

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79 dan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 402, Pemerintah Kabupaten Pekalongan menggelar lomba Sepak Bola Mini antar instansi yang diselenggarakan di Lapangan Belakang Kantor Setda Kabupaten Pekalongan.

Selain melaksanakan lomba sepakbola mini, juga digelar lomba bakiak dan lomba tarik tambang yang dilaksanakan mulai tanggal 20-22 Agustus 2024.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pekalongan Wahyu Kuncoro mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 dan Hari Jadi ke 402 Pemkab mengadakan dua jenis lomba yakni lomba untuk masyarakat yang sudah dilaksanakan yakni Tarkam, dan juga lomba antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Lomba ini untuk meramaikan dan memeriahkan HUT RI ke 79 dan Hari Jadi ke 402 Kabupaten Pekalongan dan juga menjaga silaturahim antar OPD,” katanya.

Selain diikuti OPD, lanjut Wahyu, juga diikuti instansi vertikal yang ada dilingkungan Pemkab Pekalongan seperti Polres, Kodim, RSUD dan juga BUMD. 

“Lomba berjalan dengan cair dan semoga dengan lomba-lomba ini silaturahmi dapat berjalan dengan lebih baik,” harapnya.

Adapun untuk hasil lomba sepakbola mini, juara pertama berhasil diraih tim dari RSUD Kajen, juara kedua tim Polres Pekalongan dan juara tiga bersama diraih tim Dinporapar dan Inspektorat. 

Untuk lomba Bakiak Putri, juara pertama dari Kemenag, juara kedua, BKPSDM dan juara ketiga Disperindag. Sementara untuk lomba Tarik Tambang, Polres Pekalongan berhasil menduduki peringkat pertama, disusul dari Kodim Pekalongan dan juara ketiga dari DPU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: