Tak Hanya All New Hyundai Santa Fe, Ternyata 4 Mobil Matic Hyundai Ini Cocok untuk Penggunaan Harian

Tak Hanya All New Hyundai Santa Fe, Ternyata 4 Mobil Matic Hyundai Ini Cocok untuk Penggunaan Harian

Tak Hanya All New Hyundai Santa Fe, Ternyata 4 Mobil Matic Hyundai Ini Cocok untuk Penggunaan Harian -Youtube.com/Quick Car Preview-

BACA JUGA:Solusi Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor yang Cocok untuk Yamaha NMAX, Harganya Cuma Rp 50 Ribuan

3. Hyundai Stargazer X

Mobil matic Hyundai ini cocok untuk penggunaan harian yang ketiga adalah Hyundai Stargazer X. Hyundai Stargazer X merupakan mobil MPV  yang diluncurkan pada tahun 2023.


Hyundai stargazer x--Instagram

Mobil ini memiliki tampilan eksterior yang menarik dan fitur canggih yang inovatif. Terdapat fitur Multi-Folding Seats yang memungkinkan kursi baris kedua dan ketiga bisa dilipat menjadi berbagai konfigurasi.

Tak heran, jika mobil MPV Hyundai satu ini memiliki lebih banyak ruang dan fleksibilitas. Hyundai Stargazer X tersedia dalam transmisi otomatis IVT.  

Hyundai Stargazer X dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 325,6 juta.

BACA JUGA:5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga dan Irit BBM yang Cocok untuk Keluarga

BACA JUGA:Penjualannya Sukses Kia Picanto Memiliki Beberapa Kekurangan yang Harus Di Ketahui Calon Pembelinya!

4. Hyundai Staria

Mobil matic Hyundai ini cocok untuk penggunaan harian yang keempat adalah Hyundai Staria. Hyundai Staria merupakan mobil MPV  yang diluncurkan pada tahun 2021.


Hyundai Staria-hyundai.com-

Mobil ini memiliki desain yang unik dan futuristik dengan garis-garis mulus serta guritan. Tak hanya itu, interiornya luas dan nyaman dengan ruang yang luas untuk penumpang maupun barang bawaan.

Mobil MPV Hyundai satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih berupa sistem keselamatan aktif dan pasif serta teknologi hiburan dan konektivitas.

Hyundai Staria tersedia dalam transmisi otomatis IVT.  Hyundai Staria dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 905,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: