Cinta Seorang Bersendok Emas dan Orang Biasa! Ini Sinopsis Drakor Cinderella at 2 AM yang Diadaptasi Webtoon

Cinta Seorang Bersendok Emas dan Orang Biasa! Ini Sinopsis Drakor Cinderella at 2 AM yang Diadaptasi Webtoon

sinopsis drakor Cinderella at 2 AM-ilustrasi drama korea Cinderella at 2 AM-youtube.com

BACA JUGA:Perjuangan Mengejar Cinta Pertama, 5 Fakta Menarik dari Drakor Serendipity’s Embrace Drakor Terbaru 2024!

BACA JUGA:The Frog, Drakor Terbaru Netflix yang Diperankan Go Min Si Drakor Thriller misteri yang Menegangkan 2024!

Mengetahui Joo Won berhubungan dengan wanita biasa, Ibu Joo Won pun menghubungan Yoon Seo dan meminta mereka untuk memutuskan hubungan.

Seperti drama korea lainnya, Ibu Joo Won pun memberikan sejumlah uang kepada Yoon Seo agar mau meninggalkan Joo Won tanpa bantahan.

Saat, Yoon Seo mengetahui bahwa Joo Won merupakan kalangan chaebol, ia pun sudah menduga bahwa hal tersebut akan datang.

Sebab, Yoon Seo merupakan seseorang yang berpikir logis yang mana tidak percaya pada kisah cinta negeri dongeng yang mana si kaya yang mau menikahi wanita miskin.

BACA JUGA:Drakor Terbaru! Inilah Review Alur Cerita Drakor The Auditors Episode 3 dan 4 Semakin Seru dan Menegangka

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Alur Cerita Drakor Red Swan Episode 1 dan 2 Drama Korea Perselingkuhan dan Penuh Dendam

Karena alasan tersebutlah membuat Yoon Seo memutuskan untuk mengambil uang dari sang ibu dan memutuskan untuk meninggalkan Joo Won.

Dsisi lain, Joo Won tidak mau memutuskan hubungan dengan Yoon Seo. Ia percaya akan cintanya dan mengikuti kata hatinay dengan setia dan mengejar cinta Yoon Seo kembali.

Joo Won justru terus menunujukkan rasa cintanyeya kepada Yoon Seo. Ia percaya bahwa Yoon Seo akan berubah pikiran dan kembali ke pelukannya kembali. 

Itulah sinopsis drakor Cinderella at 2 AM atau Saebyeok Du Siui Sinderella yang dapat kalian ketahui. Se

Drakor yang akan ditayangkan perdana pada tanggal 24 Agustus dan memiliki 10 episode ini akan diperankan oleh Shin Hyun Bin sebagai Ha Yoon Seo, Moon Sang Min sebagai Seo Joo Won, Yoo Park sebagai Seo Si Won, Park So Jin sebagai Lee Mi Jin dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: