Harga Pelajar! Ini 4 Basic Skincare Rutin untuk Semua Jenis Kulit di Indomaret, Aman Buat Remaja dan Dewasa

Harga Pelajar! Ini 4 Basic Skincare Rutin untuk Semua Jenis Kulit di Indomaret, Aman Buat Remaja dan Dewasa

Basic skincare rutin untuk semua jenis kulit di Indomaret.-SKWAD Beauty/ yt-SKWAD Beauty/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk merawat kulit kamu bisa menggunakan produk skincare yang sesuai dengan jenis kulitmu. Nah berikut ada rekomendasi basic skincare rutin untuk semua jenis kulit di Indomaret yang bisa kamu coba.

Produk skincare sudah seperti kebutuhan sehari-hari untuk merawat kulit. Apalagi sekarang produk skin care juga udah gampang didapatkan. 

Bahkan di minimarket terdekat kamu juga udah bisa menemukan berbagai produk skincare yang bisa disesuaikan dengan jenis kulitmu. Dengan harga yang tentunya sangat terjangkau.

Jadi kamu nggak perlu kesulitan lagi untuk menemukan produk skincare rutin. Lalu kira-kira ada produk skincare apa aja di Indomaret yang bagus ya?

BACA JUGA:5 Makanan untuk Wajah Glowing dan Kencang Usia 40 Tahun Ke Atas, Cukup Konsumsi Rutin Bebas Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Cara Praktis Menghitamkan Rambut dari Bahan Alami Dapur, Cocok untuk Hitamkan Rambut Berkilau Tanpa Semir

Yuk simak beberapa produk skincare untuk semua jenis kulit yang tersedia di Indomaret versi SKWAD Beauty berikut ini.

Produk skincare seperti cleanser, pelembab, dan sunscreen merupakan produk basic skincare yang harus kamu miliki. Nah berikut produk basic skincare yang bagus dan murah di Indomaret yang bisa kamu jadikan skincare sehari-hari.

1. Cleanser 

Untuk rekomendasi pertama ada produk cleanser dari Garnier Micellar Water ini. Produk ini gampang banget ditemui di minimarket terdekat. 

Punya harga yang terjangkau, Garnier Micellar Water hadir dengan formula yang bisa memenuhi semua kebutuhan masing-masing jenis kulit. Karena ada beberapa varian Garnier Micellar Water yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Kalau kamu lagi pakai make up yang waterproof kamu bisa menggunakan Garnier micellar water yang warna kuning. Kalau kulitmu normal to oily bisa pakai yang berwarna biru, sedangkan jika jenis kulitmu normal to dry bisa pakai yang warna pink.

Lanjut rekomendasi produk bagus selanjutnya ada. Bisa dijadikan second cleancer setelah menggunakan micellar water. 

Produk-produk ini udah cukup bagus sebagai sabun cuci muka tanpa akan menghilangkan produksi minyak di kulit wajahmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: