5 Mobil Pick-up Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dijadikan Kendaraan Usaha, Ada Suzuki Carry

5 Mobil Pick-up Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dijadikan Kendaraan Usaha, Ada Suzuki Carry

5 Mobil Pick-up Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dijadikan Kendaraan Usaha, Ada Suzuki Carry--

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  5 mobil pick-up terbaik dan murah yang cocok untuk dijadikan kendaraan usaha, ada Suzuki Carry. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Mobil pick-up menjadi pilihan populer bagi pelaku usaha karena kepraktisannya dalam mengangkut barang. Selain itu, harga yang relatif terjangkau membuat mobil jenis ini semakin diminati. 

Namun, dengan banyaknya pilihan di pasaran, tentu membuat Anda bingung memilih. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 mobil pick-up terbaik dan murah yang cocok untuk dijadikan kendaraan usaha, ada Suzuki Carry.

5 Mobil Pick-up Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dijadikan Kendaraan Usaha, Ada Suzuki Carry

Berikut adalah 5 rekomendasi mobil pick-up terbaik dan murah yang cocok untuk dijadikan kendaraan usaha:

BACA JUGA:Jadi Rival Suzuki APV! Inilah 6 Alasan Mengapa Mobil Daihatsu Luxio Cocok Untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Tak Hanya All New Hyundai Santa Fe, Ternyata 4 Mobil Matic Hyundai Ini Cocok untuk Penggunaan Harian

1. Suzuki Carry

Rekomendasi mobil pick-up terbaik dan murah yang cocok untuk dijadikan kendaraan usaha urutan pertama adalah Suzuki Carry. Suzuki Carry sudah menjadi ikon mobil pick-up di Indonesia. 

Dengan desain yang khas dan mesin yang tangguh, Suzuki Carry mampu menampung muatan yang cukup banyak. Kelebihan lain dari Suzuki Carry adalah suku cadangnya yang mudah ditemukan dan harganya yang relatif terjangkau.

Suzuki Carry terbaru mengusung mesin bensin berkapasitas 1462 cc 4-silinder yang mampu menghasilkan 96 hp dan torsi 135 Nm. Suzuki Carry terbaru dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 169, 5 juta.

2. Daihatsu Gran Max Pick Up

Rekomendasi mobil pick-up terbaik dan murah yang cocok untuk dijadikan kendaraan usaha urutan kedua adalah Daihatsu Gran Max Pick Up. Daihatsu Gran Max Pick Up juga menjadi pilihan populer di segmen mobil pick-up. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: