3 Alasan yang Bisa Buat Kamu Yakin Nonton Drakor Love Next Door

 3 Alasan yang Bisa Buat Kamu Yakin Nonton Drakor Love Next Door

3 Alasan yang Bisa Buat Kamu Yakin Nonton Drakor Love Next Door-Netflix-

RADAR PEKALONGAN - Drama Love Next Door bisa menjadi drama on-going yang bisa kamu nantikan tiap minggunya. Tapi buat kamu yang masih mager untuk menontonnya, boleh nih simak 3 alasan yang bisa buat kamu yakin nonton drakor yang diperankan Jung-jung Couple. 

Langsung saja ini dia, 3 Alasan yang Bisa Buat Kamu Yakin Nonton Drakor Love Next Door.

1. Kombinasi Pemain yang Kece

Beberapa bulan yang lalu, kamu pasti sudah lihat poster drama ‘Love Next Door’, kan? Yes, salah satu hal yang menarik dari drakor ini adalah pemeran utamanya! Mereka adalah Jung So Min dan Jung Hae In. Keduanya merupakan aktor yang selalu totalitas ketika akting, serta drama yang pernah diperankan pun banyak disukai oleh pencinta drakor. Oleh karenanya, kehadiran Jung So Min dan Jung Hae In menjadi daya tarik dari drama ‘Love Next Door’.

BACA JUGA:Tayang Sabtu Minggu, Kisah Cinta Jung So-min dan Jung Hae-in yang Kembali Reuni di Drama Love Next Door

2. Ceritanya Ringan dan Relate dengan Kehidupan Sehari-hari

Mengusung genre Romantic Comedy membuat Love Next Door hadir dengan konsep cerita ringan dan relate dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi untuk kamu yang berusia 25 tahun ke atas yang sedang kesusahan beradaptasi dengan ujian-ujian kehidupan. 

Drama ini menceritakan tentang dua orang teman kecil yaitu Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min). Pertemanan keduanya cukup unik, karena Seung Hyo adalah anak yang pendiam, sedangkan Seok Ryu punya sifat yang mendominasi dan sering melindungi Seung Hyo. Saat dewasa, keduanya menjalani hidup masing-masing dengan pekerjaan yang berbeda. Namun, ada suatu hal yang membuat Seok Ryu akhirnya pulang kampung ke Korea dan bertemu kembali dengan Seung Hyo. Dari situlah, cerita antara mereka berdua dimulai. 

3. Chemistry Antar Pemain

Salah satu kunci keberhasilan tontonan adalah adanya chemistry apik antar pemain. Drama yang dibintangi Jung Hae-In dan Jung So-min ini tentunya punya poin plus ini. 

Jung So-min memang dikenal sebagai seorang aktris yang sukses menghadirkan chemistry dengan lawan mainnya. LTak terkecuali dalam drama Love Next Door ini, bersama Jung Hae-in. Nggak hanya mereka, pemeran lain seperti sahabat dan keluarga dari pemeran utama pun punya chemistry yang sangat bagus.

BACA JUGA:Inilah 3 Karakter Chae Jong Hyeop dalam Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Romcom Terbaru 2024!

Bagaiamana tiga alasan tadi? Sudah bisa membuat kamu yakin untuk menonton drama on going satu ini? Atau kamu cukup sabar untuk menunggu drama tamat karena tak kuat menahan siksa menonton drama on going? Apapun pilihan mu, drama Love Next Door ini cocok untuk kalian yang sedang ingin menikmati drakor dengan alur ringan. 

Drama yang ditayangkan sejak 17 Agustus 2024 ini sudah tayang dua episode loh. Dan malam nanti, 24 Agustus 2024 akan memasuki episode ketiga. Buat kamu yang nggak ingin ketinggalan langsung saja gaskeun untuk menonton drakor rom-com satu ini. Selamat Menonton! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: