Solusi Memenuhi Kebutuhan Keluarga, 5 Mobil Lawas Murah dan Irit 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki Sebagai Pemula

Solusi Memenuhi Kebutuhan Keluarga, 5 Mobil Lawas Murah dan Irit 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki Sebagai Pemula

mobil lawas murah dan irit 50 jutaan untuk keluarga--Instagram/_garasibekas

Selanjutnya ada Toyota Kijang LGX, yang hadir dengan menawarkan pilihan mesin, ada mesin diesel dan mesin bensin, namun lebih banyak peminat mesin diesel.

Toyota Kijang LGX ini, dikenal memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, mulai dari mesinnya yang bandel, perawatannya mudah dan murah dan irit bahan bakar.

Toyota Kijang LGX masih menjadi primadona di hati para pecintanya, dan harganya bisa dikatakan cukup stabil ini membuatnya banyak dicari para kolektor.

BACA JUGA:5 Mobil Pick-up Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dijadikan Kendaraan Usaha, Ada Suzuki Carry

BACA JUGA:Jadi Rival Suzuki APV! Inilah 6 Alasan Mengapa Mobil Daihatsu Luxio Cocok Untuk Perjalanan Jauh

3. BMW 318i E30

Rekomendasi mobil lawas murah dan irit 50 jutaan, selanjutnya ada BMW 318i E30, yang dikenal dengan julukannya sebagai BMW Mas Boy.

BMW 318i E30 ini, hadir dengan desain yang ikonik membuatnya banyak digemari oleh konsumen di Indonesia, terutama mereka pecinta mobil-mobil Eropa.

BMW Mas Boy ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder, banyak disukai oleh anak-anak muda, terutama mereka yang suka dengan modifikasi.

Tenang saja, masalah suku cadang dan perawatannya, BMW Mas Boy ini termasuk cukup mudah dan juga murah harga suku cadangnya.

BACA JUGA:Wajib Dilakukan, 5 Cara Merawat Motor Matic Setelah Touring Ini Jangan Sampai Terlupakan, Daripada Menyesal!

BACA JUGA:Pemilik Honda Scoopy Merapat, Inilah 7 Cara Merawat Mesin Honda Scoopy Injeksi, Dijamin Tidak Rewel Lagi!

4. Toyota Starlet

Selanjutnya ada Toyota Starlet, yang memiliki 2 pilihan kapasitas mesin, yaitu ada mesin berkapasitas 1.000 cc dan 1.300 cc, kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

Toyota Starlet juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, hal inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen, terutama mereka yang baru pertama kali mencari mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: