Bekas Berkelas dan Berkualitas, 5 Mobil Sedan Eropa Lawas Bekas Murah, Bisa untuk Tebar Pesona!

Bekas Berkelas dan Berkualitas, 5 Mobil Sedan Eropa Lawas Bekas Murah, Bisa untuk Tebar Pesona!

mobil sedan Eropa lawas bekas murah--Instagram/bavarianmotor.co

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang mencari mobil sedan Eropa lawas bekas murah, kami akan memberikan daftar rekomendasinya buat kamu miliki.

Peminat mobil-mobil Eropa memang tidak pernah sepi dan tidak pernah habis, bahkan setiap tahunnya mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Pasalnya, mobil-mobil keluaran Eropa ini memiliki kualitas yang cukup baik, baik dari segi performa mesin, interior dan juga ketahanan mesinnya.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa daftar rekomendasi mobil sedan Eropa lawas bekas murah, selamat membacanya.

BACA JUGA:Kapan Harus Ganti Oli Transmisi Mobil Matic? Inilah Panduan Lengkap untuk Pemilik Mobil

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mesin Mobil Matic Agar Kuat Melewati Tanjakan Sebelum Melakukan Perjalanan Jauh

1. BMW 318i E30

Rekomendasi mobil sedan Eropa lawas bekas murah, pertama ada BMW 318i E30, yang dikenal dengan julukannya sebagai BMW Mas Boy.

BMW 318i E30 ini, hadir dengan desain yang ikonik membuatnya banyak digemari oleh konsumen di Indonesia, terutama mereka pecinta mobil-mobil Eropa.

BMW Mas Boy ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder, banyak disukai oleh anak-anak muda, terutama mereka yang suka dengan modifikasi.

Tenang saja, masalah suku cadang dan perawatannya, BMW Mas Boy ini termasuk cukup mudah dan juga murah harga suku cadangnya.

BACA JUGA:Suzuki Carry Pickup 2024 Hadir dengan Menawarkan Banyak Kelebihan, Daihatsu Granmax Mulai Panik untuk Bersaing

BACA JUGA:Sudah Terbukti, 5 Mobil Sedan Lawas Keluaran Jepang Ini Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Harian!

2. BMW E34

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: