Bosan Ke Pantai, 5 Tempat Wisata Hits Terbaru di Kebumen Ini, Menarik untuk Dikunjungi Nyaman untuk Anak-Anak!

Bosan Ke Pantai, 5 Tempat Wisata Hits Terbaru di Kebumen Ini, Menarik untuk Dikunjungi Nyaman untuk Anak-Anak!

wisata hits terbaru di Kebumen --Instagram/superadventure_id

Selanjutnya ada Brujul Adventure Park, yang juga tidak pernah sepi dari para pengunjung baik dari dalam kota ataupun luar kota yang rela jauh-jauh untuk berkunjung kesini.

Selain memiliki tempat yang asri, Brujul Adventure Park ini juga memiliki beberapa spot foto yang instagramable, cocok buat muda-mudi.

Tiket masuknya pun cukup murah, untuk masuk ke dalamnya hanya dikenakan tiket dengan harga Rp 3.000 saja per orangnya, namun belum termasuk wahana ya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Purworejo yang Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Dinosaurus Terbaru dan Terpopuler di Jawa Tengah, Salah Satunya Taman Dinosaurus Potorono

3. Gua Jatijajar

Rekomendasi tempat wisata hits terbaru di Kebumen, selanjutnya ada Gua Jatijajar, yang menjadi salah satu wisata di Kebumen yang wajib untuk dikunjungi.

Gua Jatijajar sendiri, memiliki kedalaman mencapai 250 meter, dan terbentuk dari batuan kapur yang sangat indah dan juga eksotis.

Tenang saja, jika kamu berkunjung kesini tidak perlu khawatir, sebab Gua Jatijajar ini sudah memiliki fasilitas jalan setapak yang cukup lengkap, dengan diberi pagar pembatas.

Tentu saja, dengan adanya fasilitas yang disediakan ini para pengunjung dapat dengan mudah dan dengan nyaman ketika berkeliling di Gua Jatijajar ini.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler Dekat Hotel Bintang Tawangmangu Solo yang Patut Dikunjungi

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Karanganyar Jawa Tengah yang Menarik Para Wisatawan

4. Gua Petruk

Selanjutnya, ada juga Gua Petruk yang merupakan salah satu situs geologi alami yang ada di Kebumen, lebih tepatnya di desa Candirenggo, kecamatan Ayah, kabupaten Kebumen.

Gua Petruk sendiri, tidak pernah sepi dari para wisatawan, baik dari dalam kota ataupun luar kota, karena akses jalannya pun mudah untuk dijangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: