4 Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Make Up Flawless dan Tahan Lama Seharian Saat Berkeringat

4 Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Make Up Flawless dan Tahan Lama Seharian Saat Berkeringat

4 Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Make Up Flawless dan Tahan Lama Seharian Saat Berkeringat-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Tingkat coveragenya juga medium to full. Sehingga, mampu menyamarkan kekurangan di wajah. Cocok banget deh kamu gunakan dikala aktivitas sangat padat. 

4. Rose All Day The Realest Lightweight Essence Cushion

Cushion untuk kulit berminyak dan pori besar terakhir adalah Rose All Day The Realest Lightweight Essence Cushion. Produk varian terbaru ini menghadirkan tiga manfaat sekaligus. 

Karena, berfungsi sebagai foundation, skincare sekaligus tabir surya. Di dalamnya mengandung niacinamide, hyaluronic acid, allantoin hingga SPF 40. 

Kombinasi kandungannya tersebut membantu melindungi kulit sepanjang hari dari paparan sinar UV dan radikal bebas. Coveragenya juga medium to high jadi bisa menyamarkan flek hitam hingga pori-pori yang besar. 

BACA JUGA:4 Parfum Tahan Lama untuk Wanita di indomaret, Lengkap dengan Cara Memilihnya untuk Dipakai Saat Cuaca Panas

Produknya juga sudah ada pelembab jadi riasan bisa tahan lama dan bebas dari kilap. Tenang aja, oil controlnya bisa membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Jadi, cobain yuk!

Selain mengetahui deretan rekomendasi produk yang bisa kamu coba. Tentunya, kamu perlu menggunakanya dengan tepat nih. Berikut adalah panduannya; 

  • Pertama, gunakan primer untuk hasil kulit yang lebih mulus. 
  • Kemudian, pilih shade yang tepat untuk mencegah warna yang berlebihan. 
  • Lanjut gunakan secukupnya dan buatan dengan mertua. 
  • Terakhir, kamu bisa setting dengan bedak atau setting spray agar tahan lama. 

Demikian informasi mengenai empat cushion lokal terbaik untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba. Tentunya, dengan penggunaan yang tepat juga bisa menjadikan riasan flawless sepanjang hari meski berkeringat. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: