2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah

2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah

2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah-Youtube.com / Sehat Tube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bosan dengan bau ketiak? Mendingan, cobain yuk dua cara menghilangkan bau ketiak dengan bahan dapur kali ini. 

Masalah bau ketiak maupun bau badan tengah menjadi topik hangat di masyarakat. Hal ini kerap kali menjadi sesuatu yang mengganggu orang disekitar. 

Tak hanya itu, jika dibiarkan juga akan menyebabkan rasa percaya diri menurun. Apabila kamu tengah mengalaminya, tak perlu ragu nih. Karena, ada solusi yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Ampuh Samarkan Noda dan Pori Besar di Wajah

Jika ada pertanyaan, bagaimana cara menghilangkan bau ketiak dengan bahan alami? Jawabannya kerap kali diiringi dengan rekomendasi produk deodorant berbahan kimia. 

Sayangnya, produk semacam ini tak selalu memberikan hasil yang maksimal. Selain tidak memberikan perlindungan bau badan yang maksimal. Ada juga beberapa produk yang justru menyebabkan ketiak hitam atau iritasi. 

Selain penggunaan produk deodorant yang tidak cocok. Kebiasan seperti tidak menjaga kebersihan, mengkonsumsi makanan pemicu bau badan hingga penggunaan pakaian yang meningkatkan produksi keringat juga perlu kamu waspadai.

Nah, daripada kamu mengalami efek samping yang tidak diinginkan. Ternyata, ada lho dua bahan dapur yang bisa kamu coba. Kira-kira apa aja ya?

BACA JUGA:5 Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Hitam, Tahan Lama Seharian Meski Dipakai Makan dan Minum

BACA JUGA:4 Cushion Lokal Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bikin Make Up Flawless dan Tahan Lama Seharian Saat Berkeringat

Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur

Jika ditanya, bahan alami apa yang bisa menghilangkan bau ketiak? Ini dia dua bahan alami yang ampuh mengusir bau badan untuk kamu coba; 

1. Cuka Apel

Cara menghilangkan bau ketiak dengan bahan dapur yang pertama adalah cuka apel. Bahan dapur satu ini merupakan pilihan yang bisa kamu coba lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: