Dipuji Pelatih Venezia, Bang Jay Terlihat Menangis Setelah Diganti Karena Cedera

Dipuji Pelatih Venezia, Bang Jay Terlihat Menangis Setelah Diganti Karena Cedera

Bang Jay saat Venezia melawan Fiorentina-Youtube TIMNAS TV-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada debut perdananya di Serie A, permainan berkelas Jay Idzes dipuji pelatih Venezia, sinyal menjadi pemain utama?

Setelah pada laga pertama tidak bisa bermain lantaran masih terkena akumulasi kartu, Jay Idzes atau akrab disapa Bang Jay memulai debut pertamanya di Serie A melawan Fiorentina pada Minggu (25/8/2024) pukul 23.30 WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Artemio Franchi (Firenze) itu Bang Jay bermain sebagai starter, ia dimainkan sejak menit pertama.

Pemain yang memiliki darah Semarang itu bermain menjaga lini belakang Venezia bersama G. Altare dan M. Sverko. Seperti biasa ia bermain sebagai bek tengah.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Top Pemain Asia yang Berkarir di Serie A Selain Bang Jay Idzes

Bang Jay bermain sangat apik dan tenang, beberapa kali ia berhasil menghalau serangan tim lawan yang membuat mereka tidak bisa mencetak satu gol pun ke gawang Venezia.

Selain menjaga pertahanan tim, pemain muda kelahiran 2 Juni 2000 itu juga cukup aktif membantu serangan, beberapa kali ia hampir mencetak gol ke gawang lawan.

Pelatih kepala Venezia, Eusebio Di Francesco mempunyai pandangan positif pada permainan Jay Idzes. Pelatih kelahiran Italia itu memandang Bang Jay memiliki "banyak hal untuk ditawarkan". Tentu ini menjadi sinyal positif bagi karier Bang Jay di klub.

Kendati semalam ia bermain apik, sayangnya Bang jay harus ditarik keluar pada menit ke-68 setelah dirinya terlihat mengalami masalah pada kakinya.

BACA JUGA:Kejutan Saga Transfer Thom Haye! Venezia rekrut Thom Haye, Bakalan Satu Tim Sama Jay Idzes?

BACA JUGA:Pernyataan Tanggapan Calvin Verdonk dan Jay Idzes Tentang Peluang Timnas di Round 3 World Cup Qualifiers

Pada menit ke-63, Bang Jay sempat terjatuh dan mengalami keram kaki, untuk menjaga kondisinya dan mengantisipasi hal-hal buruk, akhirnya pelatih memutuskan untuk menariknya keluar pada menit 68.

Meskipun hanya cedera ringan, namun pelatih tak ingin kondisi Bang Jay bertambah parah, ia masih punya tanggung jawab besar di Venezia dan Tim Nasional Indonesia.

Dilansir dari kanal Youtube TIMNAS TV, setelah ditarik keluar, pemain yang selalu berpenampilan rapi itu terlihat menangis, jelas mungkin saja ia merasa menyesal karena tidak bisa bermain 90 menit penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: