Skutik Paling Laris! Ternyata Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155

Skutik Paling Laris! Ternyata Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155-youtube.com- Ridwan Hanif

2. Fitur yang Digunakan

Tak hanya terkait harganya yang murah, namun jenis motor PCX dengan Yamaha NMAX memiliki beberapa perbedaan pada fitur yang digunakan. 

Sebagai informasi, jenis motor Yamaha NMAX memiliki beberapa fitur unggulan yakni Panel Instrumen Full Digital. Fitur tersebut berfungsi memberikan informasi yang lebih jelas selama berkendara, salah satunya yakni kecepatan. 

Selain itu yamaha NMAX 155 juga dibekali dengan fitur Keyless System. Dengan fitur ini pengguna motor akan memiliki resiko yang lebih kecil dalam kehilangan kunci motor. 

Selain itu, dengan menggunakan fitur tersebut maka motor akan lebih mudah digunakan sebab  didukung dari berbagai hal. 

Selain itu, untuk Honda PCX 160 memiliki berbagai fitur yang canggih. Beberapa diantaranya adalah Rem ABS. Untuk motor Honda PCX 160 sudah dibekali dengan rem ABS sehingga menghindari slip pada jalan yang licin. 

Selain itu, motor ini dibekali dengan Keyless System. Keyless System mendukung motor agar bisa diakses dengan baik dan mudah. Selain itu juga motor ini sudah menggunakan full LED. 

3. Performa Mesin

Dalam memilih jenis motor, kamu juga perlu membandingkan bagaimana spesifikasi mesinnya. Sebagai informasi, motor Yamaha NMAX 155 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. 

Dengan kapasitas ini, makan menjadikan motor Yamaha NMAX 155 ini menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15,15 dk dan torsi puncak mencapai 14,7 Nm. Patut saja, motor ini juga tangguh dan kuat. 

BACA JUGA:Dua Teknisi Astra Motor Jateng Raih Prestasi Unggul pada AHM Technical Skill Contest 2024

BACA JUGA:Awet untuk Motor Matic, Inilah 5 Merk Ban yang Bagus untuk Motor Matic, Harganya Masih Wajar Kok!

Sedangkan untuk Honda PCX 160, dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas inilah menjadikanya sebagai motor yang tangguh dan kuat untuk touring. 

Dengan kapasitas mesin ini, kamu bisa menghasilkan menghasilkan tenaga sebesar 15,82 dk pada 8.500 RPM dan torsi puncak 14,7 Nm pada 6.500 RPM.

Itulah beberapa perbandingkan spesifikasi dan harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155. Bagaimana? Apakah kamu ingin memiliki salah satu diantaranya? Yuk pastikan memiliki salah satunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: