5 Mobil Manual Toyota yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport

5 Mobil Manual Toyota yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport

5 Mobil Manual Toyota yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport-Youtube.com/AutoShow-

Sementara, untuk fitur keselamatannya berupa airbags, ABS (Anti-lock Braking System), dan EBD (Electronic Brake-force Distribution). All New Veloz MT Type dibanderol dengan kisaran harga Rp 292,9 juta.

3. New Calya

Mobil manual Toyota yang cocok untuk penggunaan harian urutan ketiga adalah New Calya. Toyota New Calya merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari mobil LCGC dengan transmisi manual ramah kantong dan cocok untuk penggunaan dalam kota.

Toyota Calya MT Type mengusung mesin berkapasitas 1.2 liter 3NR-VE 4-silinder segaris yang dapat menghasilkan tenaga 87 PS. Meskipun tenaganya tak terlalu besar, performa mesin Toyota Calya MT Type cukup memadai untuk penggunaan harian, terutama di perkotaan.

BACA JUGA:Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Penjualan Suzuki Baleno Meroket Juli Kemarin

Calya MT Type menggunakan transmisi manual 5-percepatan yang mendukung efisiensi tersebut, sehingga bisa irit bahan bakar dan tetap nyaman berkendara.

Toyota Calya MT Type sudah dilengkapi dengan  beberapa fitur kenyamanan dan keamanan dasar, seperti AC, head unit, airbags, dan ABS. Toyota Calya MT Type dibanderol dengan kisaran harga Rp 175,8 juta.

4. Toyota Raize

Mobil manual Toyota yang cocok untuk penggunaan harian urutan keempat adalah Toyota Raize. Toyota Raize 1.0 Turbo MT Type merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari SUV kompak dengan performa lincah dan handling mudah.

Toyota Raize 1.0 Turbo MT Type mengusung mesin berkapasitas 1.0 liter 3-silinder turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 98 PS. Dengan mesin tersebut, SUV kompak bertransmisi manual ini menawarkan performa bertenaga dan akselerasi yang responsif.

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

BACA JUGA:Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

Transmisi manual 6-percepatan memberikan sensasi berkendara yang sporty. Toyota Raize 1.0 Turbo MT Type menawarkan desain yang stylish dan modern, dengan fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED, head unit layar sentuh, dan fitur keselamatan Toyota Safety Sense.

Toyota Raize 1.0 Turbo MT Type dibanderol dengan kisaran harga Rp 258,3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: