5 Mobil Manual Toyota yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport

5 Mobil Manual Toyota yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport

5 Mobil Manual Toyota yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport-Youtube.com/AutoShow-

5. New Rush GR Sport

Mobil manual Toyota yang cocok untuk penggunaan harian urutan kelima adalah New Rush GR Sport. New Rush GR Sport merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari sensasi berkendara yang lebih sporty dan penuh adrenalin.

Rush terkenal sebagai SUV (Sport Utility Vehicle) yang mampu mengangkut hingga 7-penumpang. New Rush GR Sport mengusung mesin 2NR-VE 1.5 liter 4-silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga 104 PS dengan transmisi manual 5-percepatan halus dan responsif.

BACA JUGA:Skutik Paling Laris! Ternyata Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155

BACA JUGA:Makin Mempesona! Ternyata Inilah 5 Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui, Cocok Menemani Perjalananmu 

New Rush GR Sport dapat melaju dengan baik di segala kondisi, baik di perkotaan maupun medan yang lebih menantang. Selain performa mesin yang bertenaga, New Rush GR Sport juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti suspensi yang lebih rigid, body kit khusus GR Sport yang aerodinamis, serta pelek berdesain sporty.

Untuk, fitur keselamatannya berupa airbags, ABS, dan VSC (Vehicle Stability Control) turut hadir untuk memastikan keamanan pengemudi dan penumpang. New Rush GR Sport dibanderol dengan kisaran harga Rp 299,8 juta.

Itulah 5 mobil manual Toyota yang cocok untuk penggunaan harian, mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport. Mobil manual Toyota menawarkan perpaduan yang sempurna dari performa, efisiensi, dan kehandalan. 

Dengan berbagai pilihan model mobil manual Toyota yang tersedia, Anda tentu saja akan menemukan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: