Review Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, Benarkah Bisa Melembapkan Kulit Wajah yang Kering Kusam?

Review Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, Benarkah Bisa Melembapkan Kulit Wajah yang Kering Kusam?

Beginilah Review Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, Bisa Melembapkan Kulit Wajah yang Kering Kusam dan Menjaga SKin Barrier-becca hutabarat-Youtube

Bagi kamu yang belum menemukan refrensinya, artikel ini bakal menjelas review Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel secara lenglap, dari bahan hingga manfaatnya. 

Penasaran? Yuk, cari tahu penjelasan lengkapnya hanya dengan membaca ulasan berikut ini.

Ini Dia Review Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel yang Perlu Diketahui

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel merupakan salah satu produk skincare skintific yang digunakan untuk melembapkan kulit wajah. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Produk Skintific untuk Memutihkan Wajah, Bantu Atasi Kulit Kusam Agar Cerah Alami

BACA JUGA:Review Paket Beauty Set Skintific Matte Perfection Duo, Samarkan Noda Hitam dan Mata Panda 16 Jam Lamanya

Pelembap dari Skintific yang satu ini memiliki kandungan centella. Kandungan tersebut dapat membantu menenangkan kulit wajah dari iritasi. 

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel memiliki tekstur yang sangat ringat. Saat mengaplikasikan produk ini, ada sensasi dingin yang tercipta, sehingga membuat kulit terasa nyaman. 

Menggunakan pelembap wajah dari Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, juga bisa membantu menjaga dan merawat skin barrier kamu agar selalu sehat. 

Lengkapnya, di artikel ini akan membahas review Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel dari segi kemasan, kandungan dan manfaatnya. 

BACA JUGA:Review Skintific 3X Acid Acne Gel Cleanser, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Agar Glowing Tanpa Noda

BACA JUGA:5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri

Pertama-tama yang akan kita bahas adalah dari segi packagingnya. Produk Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel dikemas dalam jar seperti moisturizer pada umumnya. 

Produk ini dikemas dengan menggunakan warna biru muda, dan sudah dilengkapi dengan nama produk, manfaat, hingga berat produk.

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel aman dan simpel untuk dibawa berpergian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: