4 Produk Makeup Legendaris yang Tetap Eksis Bikin Makeup Flawless, Ada Krim Kelly dan Bedak Marcks

4 Produk Makeup Legendaris yang Tetap Eksis Bikin Makeup Flawless, Ada Krim Kelly dan Bedak Marcks

Produk makeup legendaris yang tetap eksis.-radarpekalongan/istimewa-radarpekalongan/istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Semakin kesini ada banyak bermunculan makeup produk yang canggih. Namun ternyata masih ada juga beberapa produk makeup legendaris yang tetap eksis dan menjaga kualitasnya lho.

Performa dari produk-produk makeup jadul ini juga tetep oke, dan bisa jadi solusi untuk kamu yang mau tampil cantik dengan riasan makeup natural.

Masih banyak juga peminat dari produk makeup legendaris. Karena seperti yang kita tahu, makeup udah jadi kebutuhan di kalangan Wanita baik mulai usia remaja, hingga ibu-ibu.

Dan tak selalu hanya digunakan oleh ibu-ibu aja, banyak juga kalangan anak muda yang juga cocok sama produk makeup legendaris ini. Kira-kira ada produk makeup legendaris apa aja yang masih hits sampai sekarang ya? Yuk simak daftar produknya berikut ini.

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Menghaluskan Kulit Kasar dan Kering, Cukup Pakai 1 Jenis Tanaman Ini Bikin Glowing

BACA JUGA:3 Skincare Terbaik untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Dalam Sekali Pakai

1. Kelly Pearl Cream, Rp 10.000

Yang pertama ada krim Kelly. Rasanya krim ini udah legend banget dan siapa sih yang nggak tahu krim multifungsi harga terjangkau ini.

Untuk harganya dia sangat murah dengan memberikan banyak manfaat, salah satunya dipercaya dapat menjaga kehalusan kulit.

Setelah diaplikasikan ke kulit dia akan membuat kulit jadi terasa lebih halus. Klaimnya krim dari Kelly Ini juga udah bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Bedak Kelly sangat hits pada masanya dan tetap terkenal hingga saat ini. Kelly Pearl Cream sudah hampir berpuluh tahun eksis di dunia kosmetik.

BACA JUGA:3 Cara Hilangkan Flek Hitam Membandel dengan Viva dan Kelly Pearl Cream, Rahasia Wajah Cerah Bebas Kerutan

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Pemutih Badan dengan Bedak Kelly, Terapkan 8 Langkah ini Dapatkan Kulit Glowing Maksimal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: