Motor Idaman Keluarga! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic baru Dibawah Rp 30 Juta, Dijamin Makin Kece

Motor Idaman Keluarga! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic baru Dibawah Rp 30 Juta, Dijamin Makin Kece

Rekomendasi Motor Matic Baru Dibawah Rp 30 Juta-youtube.com-

BACA JUGA:Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

2. Honda Vario 160

Selanjutnya ada Honda Vario 160 yang menjadi salah satu jenis motor keren dan gagah di 2024 ini. Pasalnya, motor ini memiliki banyak perubahan daripada edisi sebelumnya yakni Honda Vario 150. 

Sesuai namanya, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc. Dengan kapasitas inilah menjadikan motor Honda Vario 160 ini sebagai motor yang cocok untuk touring atau menempuh jarak yang jauh. 

Sebelum itu, perlu mengetahui harga dari jenis motor ini. Sebagai informasi, jenis motor Honda Vario 160 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 29.500.000 untuk tipe CBS sedangkan tipe ABS lebih mahal yakni sekitar Rp 3.200.000

3. Honda Vario 125

Tak hanya Honda Vario 160 saja, namun ada juga Honda Vario 125  yang menjadi salah satu jenis motor yang kuat dengan performa yang sangat tangguh. 

Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi salah satu motor yang pas dan cocok untuk touring maupun melakukan perjalanan jauh. 

Untuk harganya, jenis motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 24.450.000. Harga ini tergolong lebih murah daripada edisi motor terbarunya yakni Vario 160. 

BACA JUGA:Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

BACA JUGA:Siap Menemani Harianmu, 5 Motor Bebek Tangguh dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Harganya Murah!

4. Yamaha Grand Filano

Tak hanya motor matic baru dari Honda saja yang memiliki daftar motor baru dibawah Rp 30 juta. Yamaha juga memiliki beberapa daftar motor Yamaha yang dibandrol dengan harga Rp 30 juta loh. 

Salah satunya yakni Yamaha Grand Filano. Jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 27.150.000 an loh. Motor jenis ini menjadi salah satu jenis motor yang paling estetik sebab desainnya menggabungkan antara retro, klasik dan modern. 

5. Yamaha Fazzio 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: