Diiringi Ratusan Orang Pasangan Fallas-Ridwan Mendaftar ke KPU Batang untuk Maju Pada Pilkada

Diiringi Ratusan Orang Pasangan Fallas-Ridwan Mendaftar ke KPU Batang untuk Maju Pada Pilkada

Didampingi para istri dan juga ratusan pendukungnya, pasangan Fallas-Ridwan mendaftar ke KPU Batang untuk maju pada Pilkada.-Dony Widyo-

BATANG - Ratusan orang dari tujuh partai politik dan juga relawan, mengiringi pasangan Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil bupati pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Massa pendukung Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan ini melakukan konvoi dari Batang Teras Pendowo (BTP) usai menggelar deklarasi, dan sempat menyusuri sejumlah jalan di Kota Batang, sebelum akhirnya tiba di kantor KPU setempat.

Paslon yang diusung oleh PKB, PDI-P, Demokrat, Hanura, Nasdem, Hanura dan Gelora ini menjadi calon pertama yang mendaftar, dan diterima langsung oleh para komisioner KPU Batang.

Balon bupati H Fauzi Fallas mengungkapkan, dirinya bersama Ahmad Ridwan membawa tekad untuk membuat perubahan besar di Kabupaten Batang, termasuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Batang Wanti-wanti ASN Jangan Gunakan Fasilitas Negara untuk Ikutan Kampanye

BACA JUGA:5 Parpol di Batang Bisa Usung Pasangan Calon Sendiri pada Pilkada 2024

"Kami mengusung konsep Batang gemilang, maju, dan sejahtera. Dan itu akan menjadi program kerja kami jika terpilih nanti," ujar Fauzi Fallas dalam konferensi pers usai pendaftaran di kantor KPU Batang, Rabu 28 Agustus 2024.

Fallas menjelaskan, dengan adanya koalisi 7 parpal yang mengusungnya, Fallas-Ridwan optimis bisa memenangkan kontestasi Pilkada Batang 2024. 

"Kami mengusung program kerja untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Batang, karena ketika daerah mengalami kemajuan, endingnya yang terakhir adalah tentu manfaat kesejahteraannya untuk rakyat," terang pria yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Batang ini.

Menurut pasangan ini, siapapun yang terpilih dalam Pilkada Batang 2024 harus bekerja keras membawa wilayah tersebut lebih maju. Hal itu menjadi tekadnya ke depan. Apalagi sebagai putra daerah asli Kabupaten Batang, pihaknya mengklaim lebih memahami persoalan yang ada.

"Saya lahir dan besar hingga bekerja sampai sekarang ini di Batang, sehingga memahami betul persoalan yang ada di masyarakat, dan juga harapan mereka pada pemimpin daerahnya," tegas Fallas.

Sementara itu, Calon wakil bupati, Ahmad Ridwan menambahkan, pihaknya mengedepankan kepentingan, aspirasi, dan keinginan masyarakat. 

"Masyarakat Batang pingin dipimpin oleh pemimpinya yang berasal dari wong Batang. Dan pilkada ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan harapan tersebut," tandas Ahmad Ridwan.

Terpisah, Ketua KPU Batang, Susanto Waluyo mengungkapkan hingga hari kedua pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, hanya ada satu paslon yang mendaftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: