5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik yang Anti Rembes dan Tahan Lama, Pas Buat Motoran

5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik yang Anti Rembes dan Tahan Lama, Pas Buat Motoran

5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik yang Anti Rembes dan Tahan Lama, Pas Buat Motoran-Instagram.com/kemenparekraf.ri-

Kelima produk jas hujan Eiger tersebut dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 299.000 hingga Rp 629.000 di website resminya eigeradventure.com

2. The North Face

Rekomendasi jas hujan terbaik yang anti rembes dan tahan lama urutan kedua datang dari The North Face. The North Face merupakan brand jas hujan yang dikenal memiliki kualitas tinggi.

Jas hujan The North Face didesain khusus untuk menghadapi kondisi cuaca ekstrem, terutama hujan deras. Jas hujan ini terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama serta dilengkapi fitur-fitur canggih seperti ventilasi yang baik.

Tak heran jika jas hujan The North Face menjadi pilihan favorit banyak sepeda motor karena sangat nyaman digunakan. Jas hujan The North Face dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 220.000 hingga Rp 548.000 di berbagai platform e-commerce.

BACA JUGA:Pria Punya Selera, Inilah 5 Motor Kopling Yamaha yang Keren Bertenaga dan Murah, Menjadikanmu Semakin Macho!

BACA JUGA:Semakin Diminati, 5 Mobil Hybrid Terpopuler dan Termurah Dengan Harga Dibawah 500 Jutaan

3. Respiro

Rekomendasi jas hujan terbaik yang anti rembes dan tahan lama urutan ketiga datang dari Respiro. Respiro merupakan brand yang berfokus pada produk-produk untuk pengendara motor, termasuk jas hujan.

Jas hujan Respiro didesain khusus untuk memberikan perlindungan maksimal saat berkendara di bawah hujan Jas hujan ini terbuat dari bahan yang waterproof dan windproof.

Dengan desain yang ergonomis sehingga tak heran jika jas hujan Respiro menjadi pilihan favorit banyak sepeda motor karena sangat nyaman digunakan. Jas hujan Respiro menawarkan 2 pilihan produk jas hujan yang anti rembes dan tahan lama yakni the challenger r2.0 dan defender rainsuit

Kedua produk jas hujan Respiro tersebut dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 232.000 hingga Rp 279.000 di website resminya respiro.co.id

BACA JUGA:5 Mobil Manual Toyota yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport

BACA JUGA:Skutik Paling Laris! Ternyata Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155

4. Axio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: