Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024, Sigini Daftar Harganya

Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024, Sigini Daftar Harganya

Spesifikasi Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024-youtube.com- ZUTUPEDIA

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Spesifikasi motor Yamaha XMAX terbaru 2024 perlu kamu ketahui terlebih dahulu loh. Mau tahu bukan? Berikut ulasanya untuk yang berminat. 

Motor skutik besar memang sedang populer saat ini. Sebagai motor yang memiliki desain gagah dan mewah, motor skutik besar menjadi salah satu dambaan bagi masyarakat.

Salah satu jenis motor skutik besar yang bisa kamu jajal yakni Yamaha XMAX. Pasalnya motor ini sangat keren dan didesain sangar loh. Sebelum itu, pastikan kamu tahu beberapa hal berikut ini.

Berikut adalah beberapa spesifikasi motor Yamaha XMAX terbaru 2024 perlu kamu ketahui. Dengan mengetahuinya, maka kamu bisa mendapatkan jenis motor yang sesuai dengan kepribadianmu. 

Simaka artikel ini untuk mengetahui beberapa hal tentang spesifikasi motor Yamaha XMAX terbaru 2024.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik yang Anti Rembes dan Tahan Lama, Pas Buat Motoran

BACA JUGA:Motor Idaman Keluarga! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic baru Dibawah Rp 30 Juta, Dijamin Makin Kece

Spesifikasi Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024

Motor yang didesain besar dan dan berat ternyata bukan menjadi kendala dan masalah bagi masyarakat loh. Pasalnya, motor yang demikan justru menjadi daya tarik masyarakat untuk memilikinya. 

Motor skutik besar ini menjadi salah satu yang termahal loh. Bagaimana tidak pasalnya motor skutik besar ini dibandrol dengan harga sekitar Rp Rp 66,5 juta untuk tipe Yamaha XMAX 250 Connected. Sedangkan untuk Yamaha TMAX Tech MAX sebesar Rp 71 juta. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor tersebut, maka pastikan tahu lebih dulu beberapa hal tentang Yamaha XMAX loh. Berikut adalah spesifikasi motor Yamaha XMAX terbaru 2024 perlu kamu ketahui, diantaranya adalah :

1. Performa Mesin

Perlu kamu ketahui bahwa jenis motor ini dibekali dengan mesin motor berkapasitas 250 cc loh. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadikan motor Yamaha XMAX sebagai motor sport yang kuat menempuh jarak jauh. 

Dengan kapasitas tersebut, jenis motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar maksimum hingga 16,8 kW/7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm/5.500 rpm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: