Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

Motor matic Yamaha murah irit BBM--Instagram/fazzioholic

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Motor matic Yamaha murah irit BBM ini, siap kamu pilih buat kamu yang ingin lebih hemat pengeluaran anggaran dalam membeli bahan bakar.

Dengan memiliki motor yang bahan bakarnya irit, tentu saja ada banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh pemiliknya, salah satunya pengeluaran mereka lebih hemat.

Yamaha sendiri, menjadi salah satu produsen motor yang selalu memproduksi motor-motor maticnya dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang super irit.

Berikut ini, beberapa rekomendasi motor matic Yamaha murah irit BBM, simak sampai selesai ya untuk mengetahui ada motor apa saja yang irit dari Yamaha.

BACA JUGA:Motor Bongsor Idaman Keluarga! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Yamaha XMAX 2024 yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha XMAX Terbaru 2024, Sigini Daftar Harganya

1. Yamaha Gear

Rekomendasi motor matic Yamaha murah irit BBM, pertama ada Yamaha Gear yang memang dirancang khusus untuk kebutuhan harian para pengendaranya.

Yamaha Gear sendiri, hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc, dimana mesinnya ini cukup bertenaga namun tetap irit bahan bakar, konsumsi bahan bakarnya diangka 50-55 km perliternya.

Selain itu, Yamaha Gear ini juga sudah dilengkapi dengan double hook pada bagian depannya dan rak penyimpanan tambahan, tentu saja ini sangat membantu.

Hadir dengan memperkenalkan desain yang kompak dan juga ringkas, membuatnya mudah untuk melakukan manuver di jalan raya, cocok untuk harian.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik yang Anti Rembes dan Tahan Lama, Pas Buat Motoran

BACA JUGA:Motor Idaman Keluarga! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic baru Dibawah Rp 30 Juta, Dijamin Makin Kece

2. Yamaha Mio S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: