Rekomendasi Skincare Vitamin C yang Ampuh Mencerahkan, Ringan dan Gak Bikin Iritasi Harga Dibawah 50 Ribuan

Rekomendasi Skincare Vitamin C yang Ampuh Mencerahkan, Ringan dan Gak Bikin Iritasi Harga Dibawah 50 Ribuan

rekomendasi skincare vitamin C yang ampuh mencerahkan-Tangkapan layar YouTube.com/ FemaleDailyNetwork-Tangkapan layar YouTube.com/ FemaleDailyNetwork

DD cream merupakan alah satu krim instan memutihkan yang dirancang untuk mencerahkan, menghaluskan, dan meratakan warna kulit yang kusam.

Sebagai antioksidan vitamin C ini bisa untuk melindungi kulit dari bebas radikal dan mencegah penuaan dini, selain itu juga terdapat vitamin B3 dan vitamin E.

Tekstur punya lembut dan mudah dikatakan sehingga gak bikin depul. Diperkaya dengan kandungan SPF 30 untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

FAIR & LOVELY Vitamin C Bright C Glow Foam (32 ribu)

Prpduk ini erupakan sabun wajah yang diperkaya dengan 5x Vitamin C Essence Complex yang dirancang untuk mencerahkan dan menutrisi kulit kusam.

Diperkaya dengan 100% ekstrak lemon alami sebagai vitamin C dan juga antioksidan untuk memberikan kesan kulit yang cerah bercahaya dan elastis.

Ampuh untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dari kotoran, debu, dan bakteri tanpa membuat kulit terasa kering ketarik sehingga aman untuk yang sensitif.

Itu dia beberapa rekomendasi skincare vitamin C yang ampuh mencerahkan yang bisa kamu jadikan pilihan skincare untuk wajah kusam dan punya masalah warna kulit tidak merata.

Demikian yang bisa kami jelaskan, 4 rekomendasi skincare vitamin C yang ampuh mencerahkan semoga bisa membantu kamu. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: