5 Skincare Mingguan Efektif Mencerahkan Wajah Ada Produk Exfoliasi dan Masker, Sekali Pakai Wajah Auto Glowing

5 Skincare Mingguan Efektif Mencerahkan Wajah Ada Produk Exfoliasi dan Masker, Sekali Pakai Wajah Auto Glowing

Skincare mingguan efektif mencerahkan.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Untuk harganya memang cenderung lebih mahal tapi akan sebanding dengan hasil yang diberikan. Karena toner ini gentle dan juga sudah aman digunakan untuk remaja pemula. 

BACA JUGA:Review Hanasui Advance Exfoliating Serum untuk Wajah Mulus, Cocok untuk Pria dan Wanita Cuma 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:3 Merek Deodorant Terbaik untuk Memutihkan Ketiak, Bikin Ketiak Kering Seharian Bebas Bau Badan

3. ST.Ives Face Scrub, Rp 84.000

Dan untuk rekomendasi selanjutnya ada jenis physical exfoliater yang sudah cukup viral dan banyak peminatnya ada. Merupakan produk skincare asal Amerika yang sudah banyak beredar di Indonesia.

Hadir dalam 4 varian scrub yang bisa disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Jangan lupa untuk teliti masing-masing kandungan dan formulanya ya. 

Meskipun bentuknya scrub tapi nggak perlu khawatir bikin kulit iritasi. Karena produk ini 100% terbuat dari bahan alami. 

Dapatkan kulit yang langsung terasa lebih halus setelah melakukan eksfoliasi dengan produk ini.  Wajah jadi terlihat lebih fresh, halus dan tampak glowing.

4. Hale Let's Clay Mask, Rp 129.000

Namanya memang masih cukup asing, Karena produk ini termasuk produk baru di dunia kecantikan. Clay mask ini masuk ke dalam kategori Clay Mask yang punya formula lebih lembut nggak bikin kulit kering.

Masker ini juga terdiri dari berbagai bahan yang nggak bikin kulit kering seperti gliserin, dan vitamin E. Dengan 3 kandungan utama yaitu licorice, green tea, dan Charcoal.

Ketiga kandungan bahan tersebut punya masing-masing fungsi yang bagus untuk kulit. Cocok untuk merawat jenis kulit kering maupun berjerawat. 

Manfaat licorice sebagai antioksidan yang akan mencerahkan kulit wajah, green tea juga berfungsi sebagai antioksidan yang akan menangkal radikal bebas. Dan yang terakhir ada charcoal yang efektif untuk membersihkan pori-pori. 

Produk Ini juga udah bisa membantu menyamarkan noda di wajah. Dapatkan sensasi kulit halus instan setelah menggunakan produk ini, komedo langsung hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: