4 Rekomendasi Merek Obat Kumur Bebas Alkohol yang Bagus untuk Nafas Segar, Gigi Bersih Bebas Bau Busuk

4 Rekomendasi Merek Obat Kumur Bebas Alkohol yang Bagus untuk Nafas Segar, Gigi Bersih Bebas Bau Busuk

Inilah Rekomendasi Merek Obat Kumur Bebas Alkohol yang Bagus untuk Nafas Segar, Gigi Bersih Bebas Bau Busuk-Hayrin Matahir-Youtube

BACA JUGA:3 Pilihan Produk Perontok Karang Gigi di Indomaret, Ampuh Hilangkan Plak Tebal dan Tinggalkan Bau Busuk

BACA JUGA:3 Ramuan Penghilang Bau Mulut, Sekali Kumur Bau Busuk dan Tidak Sedap Hilang Bikin Nafas Jadi Segar

Obat kumur dari Mama’s Choice Mouthwash ini sangat aman dan efektif untuk membantu mengatasi bau mulut yang tidak sedap, megurangi rasa mual, hingga bisa membantu membersihkan sela-sela gigi dan gusi. 

Mama’s Choice Mouthwash menjadi salah satu merek obat kumur bebas alkohol yang bagus untuk nafas segar loh. Merek obat kumur satu ini sangat rekomended banget buat kamu. 

Perpaduan mint klorofil dan allantoin yang ada di dalam Mama’s Choice Mouthwash inilah yang bisa bikin nafas jadi lebih segar.

Selain itu, kandungan tersebut juga bisa membantu mencegah pembentukan plak gigi, mengobatai masalah iritasi pada gusi, dinding gigi hingga sariawan. 

BACA JUGA:5 Cara Ampuh Mengatasi Bau Mulut Akibat Gigi Berlubang, Efektif Segarkan Mulut dari Bau Busuk yang Membandel

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Menghilangkan Gigi Kuning dengan Bahan Alami Rumahan, Gigi Putih Lagi Tanpa Karang dan Bau Busuk

2. Listerine Multi Protect Zero

Merek obat kumur bebas alkohol yang bagus untuk nafas segar selanjutnya ada dari Listerine Multi Protect Zero.

Obat kumur yang bebas alkohol ini dapat memberikan 6 perlindungan pada mulut dan gigi. Listerine Multi Protect Zero juga bisa membantu melawan 99,9% kuman. 

Tidak hanya itu saja, Listerine Multi Protect Zero juga bisa membantu mengurangi plak gigi membandel, mencegah gigi berlubang, menjaga kesehatan gigi dan gusi, serta bisa membuat nafas lebih segar sepanjang hari. 

Obat kumur dari Listerine Multi Protect Zero ini aman digunakan untuk anak-anak dari mulai usia 6 tahun, selama dalam penggunaannya masih dalam pengawasan orang tua. 

BACA JUGA:4 Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut Karena Gigi Berlubang Secara Permanen, Bikin Mulut Segar Gak Bau Lagi

BACA JUGA:Cara Simpel Menghilangkan Bau Mulut yang Sudah Bertahun-tahun,Cuma Pakai 5 Cara Ini Mulut Segar dan sehat Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: