5 Jus untuk Memutihkan Kulit Seluruh Tubuh, Cocok Diminum Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kulit Kencang dan Glowing

5 Jus untuk Memutihkan Kulit Seluruh Tubuh, Cocok Diminum Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kulit Kencang dan Glowing

5 Jus untuk Memutihkan Kulit Seluruh Tubuh, Cocok Diminum Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Kulit Kencang dan Glowing-Tangkapan Layar Freepik / Jcomp-

Jus tomat ini juga termasuk ke dalam jus untuk memutihkan kulit seluruh tubuh. jus tomat memang rasanya tak semanis buah-buah lainnya, akan tetapi ia memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan wajah kamu.

Buah tomat ini mengandung lycopene, kandungan tersebut merupakan pigmen alami yang mampu memberikan warna merah pada tomat.

Hal ini merupakan antioksidan yang kuat dan sudah terbukti memiliki sifat perlindungan terhadap kulit dari kerusakan akibat paparan sinar uv dan masalah radikal bebas.

Perlindungan kulit dari kerusakan sinar matahari ini mampu mencegah masalah hiperpigmentasi dan juga memeprtahankan warna kulit yang cerah merata.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merek Obat Kumur Bebas Alkohol yang Bagus untuk Nafas Segar, Gigi Bersih Bebas Bau Busuk

BACA JUGA:5 Skincare Mingguan Efektif Mencerahkan Wajah Ada Produk Exfoliasi dan Masker, Sekali Pakai Wajah Auto Glowing

5.    Jus blueberry

Jus untuk memutihkan kulit seluruh tubuh selanjutnya adalah jus blueberry. Jus yang satu ini memiliki kandungan antioksidan dan kandungan vitamin c yang berperan untuk memperbaiki produksi kolagen sehingga da[at membantu menerahkan kulit supaya terlihat lebih glowing.

Tak hanya itu saja, jus untuk memutihkan kulit seluruh tubuh ini juga mengandung antioksidan, yang mana kandungan tersebut telah dikaitkan dengan peningkatkan sirkulasi darah dan oksigenasi kulit.

Kandungan tersebut mampu memberikan kulit penampilan yang lebih cerah dan glowing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: