Apa yang Akan Terjadi Setelah Festival Sihir Agung di Anime Wistoria Wand and Sword? Ini Dia Spoilernya!

Apa yang Akan Terjadi Setelah Festival Sihir Agung di Anime Wistoria Wand and Sword? Ini Dia Spoilernya!

Festival Sihir Agung Usai, Inilah Hal yang Akan Terjadi di Anime Wistoria Wand and Sword -Wistoria: Wand and Sword-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Apa yang terjadi setelah Festival Sihir Agung selesai di anime Wistoria Wand and Sword? Tentunya konflik tidak berhenti sampai di sini. 

Dalam episode 7 kemarin kita sudah diperlihatkan bagaimana cara Will Serfort mengalahkan Julius Reinberg meski dirinya tidak menggunakan sihir. 

Meski keduanya tidak mendapatkan Mahkota kemenangan, namun secara tidak langsung Will memenangkan duel antara dirinya dan Julius. 

Kini Wistoria Wand and Sword akan memasuki babak baru dan Will akan menghadapi tidak hanya satu, tapi 5 siswa dengan kredit tertinggi di akademi. 

BACA JUGA:Biar Tidak Keliru! Berikut Istilah serta Fakta Menarik di Anime Wistoria Wand and Sword yang Perlu Kamu Tahu

BACA JUGA:Informasi dan Daftar Magia Vander di Anime Wistoria Wand and Sword: Ada yang Sudah Hidup 500 Tahun Lebih

Buat yang penasaran dengan spoiler anime Wistoria Wand and Sword selanjutnya, konflik setelah Festival Sihir Agung akan bermula dengan Rihanna. 

Rihanna adalah pengguna sihir elemen petir dan dirinya berada dalam salah satu jajaran siswa elite dengan kredit yang tinggi. 

Will yang kala itu memiliki janji dengan Collete harus sedikit menyisihkan waktunya karena Rihanna mengajaknya ke suatu tempat. 

Di sana, Will bertemu dengan beberapa siswa lain seperti Ygnor, Julius, dan Sion. Dan ternyata, Rihanna sengaja mengumpulkan mereka untuk membuat aliansi. 

BACA JUGA:Spoiler Anime Tensura! Guy Crimson Panik saat Tahu Rimuru Punya Pasukan Black Number yang Dipimpin Diablo

BACA JUGA:Sinopsis Manga Kagurabachi, Pemenang Next Manga Awards 2024: Kombinasi Seru Katana dan Sihir!

Rihanna berencana untuk membuat kelompok yang kuat dengan mengumpulkan siswa-siswa berbakat untuk ujian praktik mendatang. 

Dan setelah melihat performa Will saat Festival Sihir Agung dirinya mulai yakin bahwa Will akan berguna dalam kelompok ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: