Yamaha Semakin di Depan, 3 Motor Bebek Yamaha Bertenaga dan Irit Ini, Dibandrol dengan Harga yang Terjangkau!

Yamaha Semakin di Depan, 3 Motor Bebek Yamaha Bertenaga dan Irit Ini, Dibandrol dengan Harga yang Terjangkau!

motor bebek Yamaha bertenaga dan irit--Instagram/mxmodified

Selanjutnya ada Yamaha Vega Force, yang juga kembali hadir dengan desainnya yang semakin terlihat menarik, dengan berbagai fitur canggih dan modern.

Yamaha Vega Force ini, juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, cocok banget untuk harian dan juga perjalanan jarak jauh.

Yamaha Vega Force hadir dengan banyak pilihan warna yang menarik, menjadikan pengendara lebih banyak pilihan sesuai dengan selera mereka.

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal, Ternyata Ini 3 Kesalahan Memakai Mobil Diesel Matic, Transmisinya Auto Cepat Rusak!

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

3. Yamaha MX King

Rekomendasi motor bebek Yamaha bertenaga dan irit Selanjutnya ada Yamaha MX King, yang saat ini menjadi idola baru terutama bagi anak-anak muda, pasalnya motor ini hadir dengan tampilannya yang cukup sporty.

Selain itu, Yamaha MX King ini juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, namun tanpa harus mengorbankan performa mesinnya yang bertenaga.

Yamaha MX King sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, dimana mesinnya ini dikenal cukup tangguh untuk segala medan dan kebutuhan pengendaranya.

Hebatnya lagi, Yamaha MX King ini sudah menggunakan Forget Piston dan DiAsil Cylinder, yang menjadikan performa mesinnya menjadi lebih optimal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: