4 Serum Vitamin C Terbaik untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum Vitamin C Terbaik untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum Vitamin C Terbaik untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas-freepik.com / freepik-

Produk satu ini menghadirkan kandungan berupa 2% stay C 50, niacinamide hingga betaine. Kombinasi kandungan ini membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam hingga mencegah munculnya kulit kusam. 

Diklaim pula, produk ini mampu memberikan hasil hanya dalam 4 minggu pemakaian. Apalagi, tekturnya super rinagnd an mudah meresap ke dalam kulit. 

Tak hanya itu, ada kuga powerful antioksidan yang melindungi kulit dari riadkal bebas. Bahkan, ada photoprotective yang mencegah kerusakan akibat sinar UV dan blue light.

BACA JUGA:5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang 2024, Lengkap dengan Rekomendasi Mereknya

Tenang aja, produknya sudah teruji secara dermatologi ya. Jadi, aman banget digunakan semua jenis kulit. 

2. Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

Serum vitamin c terbaik untuk flek hitam di usia 40 tahun ke atas beirkutnya adalah Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum. Produk satu ini menghadirkan kombinasi kandungan yang unik. 

Selain kadar vitamin C yang berlimpah, ada juga vitamin E, ferulic acid hinga ceramide. Kombinasi ini membantu mencerahkan kulit secara merata hingga mencegah hiperpigmentasi. 

Teksturnya sendiri sangat ringan dan mudah menyerap kedalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau make up susah menempel usai menggunakanya. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Krim yang Mengandung Niacinamide untuk Wajah Glowing, Ampuh Mencerahkan Sampai Melembapkan Kulit

BACA JUGA:4 Produk Serum Terbaik Skintific agar Wajah Glowing, Mana yang Paling Cocok untuk Kulitmu?

Diklaim, tak hanya mengatasi noda hitam. Nyatanya, produk ini juga bisa mengurangi garis halus di wajah hingga masalah bekas jerawat. Menarik, bukan?

3. For Skin’s Sake FSS Vitamin C Serum

Ada juga nih serum untuk menghilangkan flek hitam umur 40 tahun. Produk For Skin’s Sake FSS Vitamin C Serum ini merupakan buatan lokal asli Indonesia lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: