Liburan Sambil Belajar, 5 Tempat Wisata Anak di Jogja Terbaru 2024 Ini Bisa Bikin Liburanmu Semakin Seru!

Liburan Sambil Belajar, 5 Tempat Wisata Anak di Jogja Terbaru 2024 Ini Bisa Bikin Liburanmu Semakin Seru!

tempat wisata anak di Jogja terbaru 2024--Instagram/nawangwulan98

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sepertinya beberapa tempat wisata anak di Jogja terbaru 2024 ini, bisa kamu kunjungi untuk berlibur bersama buah hati tercinta.

Mungkin, bagi sebagian orang ketika mendengar nama Jogja, yang mereka ketahui hanya keraton dan candi saja, padahal ada banyak wisata terbaru di Jogja, yang tentunya seru.

Jogja sendiri, menjadi salah satu kota yang dikenal memiliki banyak wisata yang ramah bagi semua kalangan usia, termasuk anak-anak.

Nah, bagi kamu yang belum tahu ingin mengajak liburan kemana bersama si buah hati, berikut beberapa tempat wisata anak di Jogja terbaru 2024, yuk kunjungi salah satunya.

BACA JUGA:4 Smartwatch Terbaik Dibawah 1 Jutaan dengan Desain Premium dan Elegan 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP realme 1 Jutaan dengan Performa Terbaik: Ada NFC, Kamera Jernih & Baterai Jumbo

1. Taman Pintar

Rekomendasi tempat wisata anak di Jogja terbaru 2024, pertama ada Taman Pintar, yang lokasinya juga cukup mudah untuk dijangkau, sebab berada di pusat kota Jogja.

Sesuai dengan namanya, Taman Pintar ini memiliki banyak permainan interaktif untuk menarik minat pada anak-anak, terutama di bidang STEM.

Ada banyak permainan yang bisa buah hati mainkan disini, dan nama permainannya pun cukup unik, seperti parabola berbisik, air menari dan juga pipa bercerita.

Mengajak si buah hati bermain kesini, sama halnya seperti mengenalkan ilmu sains sejak dini, dan mereka bisa langsung praktek di tempat.

BACA JUGA:Tak Jauh dari Pekalongan, 5 Rekomendasi Pusat Oleh-oleh di Pemalang Paling Populer

BACA JUGA:Spoiler Alert! Ini Dia Daftar Arc di Anime Wistoria Wand and Sword yang Akan Jadi Klimaks Season 1

2. Museum Pusat Dirgantara Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: