Tenaganya Seperti Badak, 5 Motor Matic Berkapasitas Mesin 150 Cc ini Bisa Kamu Miliki, Harian dan Touring Aman

Tenaganya Seperti Badak, 5 Motor Matic Berkapasitas Mesin 150 Cc ini Bisa Kamu Miliki, Harian dan Touring Aman

motor matic berkapasitas mesin 150 cc--Pinterest/motorcyclist

Selain itu, Yamaha Nmax juga memiliki sistem pengereman yang efektif, dan memiliki suspensi yang cukup nyaman, menjadikan berkendara semakin menyenangkan.

Ada beberapa fitur modern dan canggih yang sudah disematkan pada motor ini, menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Kamu Rajin Kuliah, 5 Mobil City Car Keren dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Minta Orangtuamu untuk Membelikannya

BACA JUGA:Gelar Stadium General, Fakultas Perikanan Unikal Buka Wawasan Mahasiswa Potensi Budidaya Perikanan

5. Vespa Sprint

Rekomendasi motor matic berkapasitas mesin 150 cc, selanjutnya ada Vespa Sprint buat kamu yang ingin tampil beda di jalan raya dan menjadi pusat perhatian.

Vespa Sprint memang dikenal memiliki tampilan stylish, dan banyak pilihan warnanya juga menjadikannya banyak disukai oleh anak-anak muda.

Namun, Vespa Sprint ini tidak hanya menarik dari segi penampilannya saja, untuk urusan mesinnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi, karena cukup bandel dan irit bahan bakar.

Nah, itulah beberapa rekomendasi motor matic berkapasitas mesin 150 cc, yang bisa kamu miliki, apakah sudah menentukan salah satunya dari beberapa rekomendasi di atas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: