4 Serum Skintific Bikin Kulit Putih, Ada Kandungan Vit C, Niacinamide, hingga Symwhite 377 Mana Lebih Efektif?

4 Serum Skintific Bikin Kulit Putih, Ada Kandungan Vit C, Niacinamide, hingga Symwhite 377 Mana Lebih Efektif?

serum Skintific bikin kulit putih.-tangkapan layar reels ig @chiksev-tangkapan layar reels ig @chiksev

BACA JUGA:Review Cleanser Skintific Terbaru Ice Sorbet Makeup Cleanser, Efektif Bikin Wajah Bersih Hanya dalam 10 Detik!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum punya tekstur cair hampir seperti air, jadi formulanya ringan dan mudah meresap.

Saat digunakan juga ngga membuat kulit tampak berminyak. Selain mencerahkan juga dapat membantu menghilangkan noda hitam, dan bikin lebih glowing.

2. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Rekomendasi serum pemutih selanjutnya dari Skintific menggunakan kandungan utama Niacinamide yang juga sudah populer efektif mencerahkan wajah.

Tidak hanya itu, kandungan lainnya juga tersedia seperti alpha arbutin, ceramide, dan centella untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang juga sering dikeluhkan  seperti noda hitam, kulit kusam, dan masalah jerawat.

Kalau kamu punya acne prone skin, maka serum pencerah dengan kandungan niacinamide akan cocok untukmu. Karena manfaatnya juga bagus dalam menghilangkan noda hitam seperti bekas jerawat.

Kandungan lainnya juga akan membantu merawat kulit berjerawt,seperti menenangkan kulit kemerahan, dan area jerawat yang sedang meradang.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berjerawat yang Bikin Mulus, Nyaman di Wajah

BACA JUGA:Review Paket Beauty Set Skintific Matte Perfection Duo, Samarkan Noda Hitam dan Mata Panda 16 Jam Lamanya

3. Skintific Symwhite 377 Dark Spot Serum

Kandungan utama pada serum ini ada Symwhite 377. Memang terdengar belum cukup familiar, namun Symwhite 377 juga sangat efektif dalam mencerahkan kulit.

Didalamnya juga terdapan kandungan niacinamide, dan tranexamic acid untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti noda hitam, dan warna kulit tidak merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: