3 Rekomendasi Shampo Pemanjang Rambut Terbaik dan Termurah, Ampuh Atasi Rambut Putih!

3 Rekomendasi Shampo Pemanjang Rambut Terbaik dan Termurah, Ampuh Atasi Rambut Putih!

3 Rekomendasi Shampo Pemanjang Rambut Terbaik dan Termurah, Ampuh Atasi Rambut Putih!-Tangkapan Layar Freepik / Gpointstudio-

Rekomendasi shampo pemanjang rambut terbaik ini sudah teruji secara dermatologis, mampu meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala dan mengandung kafein dan ginko biloba.

Tak hanya mengeluarkan produk untuk kesehatan kulit saja, sebamed ini juga mengeluarkan shampo pemanjang rambut terbaik.

Rekomendasi shampo ini memiliki formulasi dengan pH 5,5, produk ini diklaim telah teruji secara dermatologist, sehingga kamu juga tak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Dengan kandungan utama kafein dan ginko biloba, rekomendasi shampo pemanjang rambut terbaik ini ampuh untuk merangsang sirkulasi mikro pada kulit kepala.

BACA JUGA:Wajah Mulus Terus! Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Bahan Alami di Dapur, Cuma 2 Bahan

BACA JUGA:5 Sabun Muka Pria untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Jerawat, Mulai 30 Ribuan Aja

Sehingga, pertumbuhan rambut ini juga bisa menjadi lebih cepat dan juga tebal. Tak hanya mampu memperbaiki masalah rambut rontok, shampo pemanjang rambut terbaik ini juga dapat menguatkan akar rambut, sehingga tak mudah patah.

Shampo pemanjang rambut yang satu ini dikemas ke dalam botol berukuran 200 ml, produk ini memiliki kandungan vitamin B yang mampu menutrisi rambut supaya lebih sehat.

Dibandingkan dengan shampo yang lainnya, produk ini dapat menjadi pilihan terbaik. sehingga untuk kamu yang tidak suka shampo dengan banyak busa kamu bisa memilih produk ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: