4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah, Cobain Moms!

4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah, Cobain Moms!

4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah, Cobain Moms!-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Di dalamnya mengandung bahan aktif berupa rose oil serta hydrating active yang bekerja hingga 72 jam. Ketika digunakan dengan teratur efeknya bisa membantu menjadikan kulit kenyal dan terhidrasi sepanjang waktu. 

Aromanya juga lembut dan menangkan sata digunakan. Bisa digunakan oleh semua jenis kulit bahkan yang sedang kemerahan sekalipun. 

Bebas dari kandungan yang memicu iritasi lho. Adapun penggunaannya sebanyak dua kali sehari di pagi dan malam hari usai beraktivitas. Mudah, bukan? 

4. Wardah UV Shield Aqua Fresh Sunscreen SPF 50

Jika ditanya, apa sunscreen Wardah untuk flek hitam? Wajib banget nih cobain Wardah UV Shield Aqua Fresh Sunscreen SPF 50.

Produk penghilang flek hitam wardah dan pemutih wajah terbaru ini punya bergam kelebihan untuk kamu coba. Teksturnya super ringan dan mudah meresap ke dalam kulit tanpa menimbulkan whitecast. 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah yang Cepat dan Aman, Cocok untuk Kulit yang Susah Putih

Kandungan utamanya sendiri berupa SPF 50 dam PA++++, skinboost DNA ™ , aquafused technology hingga 0% alkohol. Komebiansi ini membuat kulit terlindungi, terhindar dari penuaan hingga melembabkan. 

Produknya aman banget digunakan semua jenis kulit. Sudah teruji secara klinis dan bisa memberikan efek perlindungan maksimal sepanjang hari. Yuk, cobain! 

Usai mengetahui deretan produk yang dibutuhkan. Kemudian timbul sebuah pertanyaan bagaimana cara menggunakan produk tersebut untuk hasil yang maksimal. Berikut ini adalah panduannya; 

  • Pertama, kamu perlu membersihkan wajah dengan sabun muka. 
  • Kemudian, keringkan wajah dan apalsikan serum hingga meresap dengan sempurna. 
  • Lanjut, gunakan pelembab untuk menjaga kulit terhindar secara optimal. 
  • Terakhir, aplikasikan sunscreen untuk perlindungan dari sinar UV dan radikal bebas berbahaya. 

Tentunya, dengan menggunakan produk-produk di atas secara rutin bisa membantumu atasi masalah wajah satu ini. Semoga, informasi mengenai rekomendasi produk wardah untuk menghilangkan flek hitam pada wajah bisa membantumu. Selamat mencobanya dan salam glowing ya, bestie! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: