4 Skincare Terbaik untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Kulit Langsung Glowing Awet Muda!

4 Skincare Terbaik untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Kulit Langsung Glowing Awet Muda!

4 Skincare Terbaik untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Kulit Langsung Glowing Awet Muda!-Tangkapan Layar Freepik / cookie_studio-

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah sensitif, kandungan ekstrak sakura ini juga mampu menghambat histamine yang merupakan pemicu alergi.

Adapun kelebihan lain dar skincare terbaik untuk memutihkan wajah yang satu ini adalah memiliki kandungan antioksidan dari vitamin c, serta kandungan viamin b3, niacinamide serta ekstrak sereh yang dapat melindungi kulit dar beragam masakah radikal bebas.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Terlindungi Seharian

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah, Cobain Moms!

3.    Loreal paris aura perfect clinical day cream

Rekomendasi skincare terbaik untuk memutihkan wajah dan hilangkan flek hitam yang selanjutnya adalah loreal paris aura perfect clinical day cream.

Skincare terbaik untuk memutihkan wajah dan hilangkan flek hitam yang satu ini mengandung pro vanish 3 yang berfungsi untuk dapat membantu mengurangi produksi melanin pada kulit.

Tak hanya itu saja, ia juga mengandung spf 19 ++ pa yang bisa membantu kulit wajah dari paparan sinar va da uvb serta dapa mencegah timbulnya masalah noda hitam dan warna kulit wajah yang menggelap.

4.    Whitelab brightening day cream with collagen

Rekomendasi skincare terbaik untuk memutihkan wajah dan hilangkan flek hitam yang selanjutnya adalah whitelab brightening day crean with collagen.

Kandungan niacinamide di dalam cream collagen yang satu ini memiliki peran untuk mencerahkan kulit waah, melembakan kulit wajah, menyamarkan noda hitam hingga mampu membant mengatas masalah jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: