3 Serum Bpom Pengecil Pori-Pori Dibawah 50 Ribuan Terbaik, Wajah Langsung Mulus Glowing Bebas Noda Hitam

3 Serum Bpom Pengecil Pori-Pori Dibawah 50 Ribuan Terbaik, Wajah Langsung Mulus Glowing Bebas Noda Hitam

3 Serum Bpom Pengecil Pori-Pori Dibawah 50 Ribuan Terbaik, Wajah Langsung Mulus Glowing Bebas Noda Hitam-Tangkapan Layar / Freepik-

2.    Some by mi super matcha pore tightening serum

Rekomendasi serum bpom pengecil pori-pori terbaik yang selanjutnya adalah some by mi super matcha pore tightening serum.

Serum bpom pengecil pori-pori yang satu ini merupakan sumber BHA dan PHA alami, yang lembut hingga mampu mengeksfoliasi ori-pori kulit yang tersumbat.

Jangan biarkan pori-pori kamu tersumbat dikarenakan selain dapat menimbulkan jerawat, hal tersebut juga dapat memicu munculnya masalah komedo.

Kamu hanya perlu mengeksfoliasi kulit menggunakan serum wajah yang satu ini. Serum bpom pengecil pori-pori ini mengandung 93 % super matcha dan salix alba bark yang merupakan sumber alami dari BHA dan PHA.

BACA JUGA:3 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Anti Cakey dan Bisa Nahan Minyak Lebih Lama

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Kulit Kencang dan Glowing Secara Alami, Rahasia Awet Muda Tanpa Skincare

Exfoliator agent ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati dalam pori-pori secara lembut tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

Dengan tekstur serum yang ringan dan juga tidak lengket, maka pori-pori kulit wajah akan menjadi lebih kencang sehingga tak mudah tersumbat lagi.

3.    Azarine pore tightening & oil control moist serum

Rekomendasi serum bpom pengecil pori-pori terbaik yang selanjutnya adalah azarine pore tightening & oil control mosit serum.

Dengan kamu menggunakan serum bpom pengecil pori-pori yang satu ini kamu bisa mendapatkan kulit wajah sebening kristal tanpa adanya noda hitam bekas jerawat.

BACA JUGA:5 Skincare Aman BPOM untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Cobain Yuk!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Terlindungi Seharian

Diformulasikan dengan kandungan niacinamide sebanyak 10 %, serum bpom pengecil pori-pori ini bisa kamu andalkan untuk mengecilkan pori hingga menyamarkan tampilan noda hitam di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: