5 Motor Matic Honda yang Kuat Menanjak, Harganya Murah Tampilannya Keren Bahan Bakarnya Irit!

5 Motor Matic Honda yang Kuat Menanjak, Harganya Murah Tampilannya Keren Bahan Bakarnya Irit!

motor matic Honda yang kuat menanjak--Pinterest/indomoto.com

Honda Genio juga memiliki bobot yang ringan, membuatnya cukup gesit dikendarai di jalan raya, akselerasinya pun sangat mudah.

Ada beberapa fitur yang sudah disematkan pada Honda Genio ini, seperti lampu berteknologi LED pada bagian depan, panel instrumen digital dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:8 Tanda-tanda Minyak Rem Motor Perlu Segera Ganti Beserta Rekomendasi Produknya

3. Honda ADV

Rekomendasi motor matic Honda yang kuat menanjak, selanjutnya ada Honda ADV yang memang memiliki tampilan gagah dan keren, membuatnya banyak disukai oleh pengendara di Indonesia.

Honda ADV ini, hadir sebagai motor matic semi off road, jadi tidak hanya cocok dikendari di jalanan perkotaan saja, namun jalanan tanah pun tidak masalah.

Ada banyak pilihan warna yang dimiliki oleh Honda ADV, dengan demikian menjadikan pengendara memiliki lebih banyak pilihan untuk dimiliki.

Honda ADV sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, dimana mesinnya cukup bertenaga namun juga tetap irit konsumsi bahan bakarnya.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Dikenal Irit Bahan Bakar dan Awet untuk Berkendara Hemat

BACA JUGA:Sedikit Bocoran Informasi Toyota Fortuner Facelift 2024 Membawa Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih!

4. Honda Vario 160

Selanjutnya ada Honda Vario 160, yang merupakan generasi terbaru dari Honda Vario dan merupakan pesaing bagi Yamaha Aerox.

Honda Vario 160 ini, hadir dengan banyak fitur canggih dan modern, menjadikan pengalaman berkendara semakin baik dan tentunya semakin berkesan.

Urusan dapur pacunya sendiri, Honda Vario 160 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, yang cukup bertenaga dan irit bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: