Pasti Nyaman, 5 Motor Matic Yamaha dengan Posisi Berkendara Nyaman Ini Bisa Kamu Pakai untuk Touring Jauh!

Pasti Nyaman, 5 Motor Matic Yamaha dengan Posisi Berkendara Nyaman Ini Bisa Kamu Pakai untuk Touring Jauh!

motor matic Yamaha dengan posisi berkendara nyaman--Pinterest/lajumotor.com

Selanjutnya ada Yamaha Fazzio, yang juga memiliki tampilan klasik modern, dan hadir sebagai pendatang baru dari Yamaha, tidak lama setelah peluncuran Yamaha Grand Filano.

Jika dibandingkan dengan Yamaha Grand Filano, Yamaha Fazzio ini memiliki ukuran yang lebih kecil, cocok dikendarai para kaum perempuan.

Yamaha Fazzio juga sudah disematkan berbagai fitur canggih, yang menjadikan pengalaman berkendara semakin berkesan dan tentunya menyenangkan.

BACA JUGA:Sedikit Bocoran Informasi Toyota Fortuner Facelift 2024 Membawa Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih!

BACA JUGA:Pantas Banyak yang Ingin Memilikinya, 5 Fungsi VVA di Yamaha Aerox 2024 Ini Kabarnya Bikin Mesin Lebih Kencang

3. Yamaha Fino

Rekomendasi motor matic Yamaha dengan posisi berkendara nyaman, selanjutnya ada Yamaha Fino yang juga hadir dengan desain stylish dan klasik.

Saat ini, Yamaha Fino sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc dan mesinnya ini sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core.

Selain itu, Yamaha Fino ini juga sudah memiliki fitur smart lock system, yang mampu memberikan keamanan lebih ketika di parkirkan di tempat yang miring.

Salah satu kelebihan yang paling banyak disukai dari Yamaha Fino ini adalah, memiliki suspensi yang empuk, sehingga kenyamanan semakin baik ketika di kendarai di jalanan yang tidak merata.

BACA JUGA:Langsung Berhasil Menguasai Pasar, Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Fitur Canggih In

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS 2024 Mobil Andalan Anak Muda, yang Tidak Hanya Memiliki Tampilan Keren Saja!

4. Yamaha Mio S

Selanjutnya ada Yamaha Mio S, yang juga dikenal memiliki bobot ringan dan membuatnya mudah untuk dikendarai dalam segala kondisi jalan.

Hadir dengan desainnya yang ergonomis, membuatnya nyaman dipakai harian, terutama untuk pengendara yang memiliki mobilitas harian tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: