Naturalisasi Langsung Diproses, Begini Cara Erick Thohir Bawa Bek 122 Miliar ke Timnas Indonesia

Naturalisasi Langsung Diproses, Begini Cara Erick Thohir Bawa Bek 122 Miliar ke Timnas Indonesia

Naturalisasi Langsung Diproses, Begini Cara Erick Thohir Bawa Bek 122 Miliar ke Timnas Indonesia-CERITA BOLA INDONESIA-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Belakangan ini, dua pemain keturunan yang tengah ramai diperbincangkan di kalangan netizen sepak bola Indonesia adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Kedua pemain yang memiliki darah Belanda ini disebut telah tiba di Jakarta dan bersedia menjalani proses naturalisasi agar dapat memperkuat Timnas Indonesia.

Kehadiran mereka pun dikonfirmasi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang memastikan bahwa proses naturalisasi sedang berjalan.

Dilansir dari kanal Youtube CERITA BOLA INDONESIA pada Sabtu (7/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai cara Erick Thohir bawa bek 122 miliar ke Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Beberkan Timnas Indonesia Bakal Kedatangan 2 Pemain Naturalisasi Baru, Siapa?

BACA JUGA:Timnas Indonesia VS Australia: Berjuang, Jangan Sampai Lawan Menang!

Kabar Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reinders

Pada Jumat, 6 September 2024, Erick Thohir mengungkapkan bahwa Mees Hilgers dan Eliano Reinders telah berada di Jakarta dan siap menjalani proses naturalisasi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Pernyataan tersebut semakin diperkuat dengan unggahan Erick di akun Instagram miliknya, yang menunjukkan dirinya telah bersalaman dengan kedua pemain tersebut dan menandakan bahwa proses naturalisasi akan segera dilaksanakan.

Bahkan, Erick Thohir juga menyebutkan bahwa mereka telah makan malam bersama, yang mana hal tersebut menandakan kedekatan yang sudah terjalin.

Dengan proses naturalisasi ini, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diharapkan dapat segera resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan memperkuat Timnas Indonesia di kancah internasional.

BACA JUGA:Kejeniusan Shin Tae-yong Buat Roberto Mancini Frustasi di Rumah Sendiri, Kenapa?

BACA JUGA:Mancini Sampai Gregetan, Paes Dikira Blunder Ternyata Cuma Tes Ilmu Saat Timnas Indonesia Jadi Sorotan Dunia

Kehadiran mereka disambut antusias oleh para penggemar sepak bola Indonesia yang sudah lama menantikan kehadiran pemain-pemain berkualitas untuk bisa memperkuat skuad Garuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: