Mantap! Setelah Tahan Imbang Arab Saudi, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik Terus

Mantap! Setelah Tahan Imbang Arab Saudi, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik Terus

Mantap! Setelah Tahan Imbang Arab Saudi, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik Terus-Bola Bung Binder-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai setelah tahan imbang Arab Saudi, ranking FIFA Timnas Indonesia naik terus.

Timnas Indonesia kini tengah mengalami peningkatan yang signifikan di kancah sepak bola internasional.

Perkembangan tersebut semakin terlihat jelas setelah hasil imbang 1-1 melawan Arab Saudi dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pencapaian ini menjadi bukti nyata kerja keras dari para pemain dan pelatih Shin Tae-yong, yang telah memberikan perubahan besar bagi Timnas Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Prestasi ini juga berdampak positif pada ranking FIFA Indonesia, yang semakin mendekati 100 besar, sesuatu yang dulu tampak sulit diraih.

Dilansir dari kanal Youtube Bola Bung Binder pada Sabtu (7/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai setelah tahan imbang Arab Saudi, ranking FIFA Timnas Indonesia naik terus.

BACA JUGA:Breaking News: Welcome Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Resmi Jadi Pemain Timnas Indonesia

BACA JUGA:Shin Tae-yong Beberkan Timnas Indonesia Bakal Kedatangan 2 Pemain Naturalisasi Baru, Siapa?

Dampak Positif dari Shin Tae-yong

Saat Shin Tae-yong mulai menangani Timnas Indonesia sekitar empat tahun lalu, Timnas Indonesia berada di posisi 174 dunia menurut ranking FIFA.

Kini, berkat kepemimpinan dan strategi yang diterapkan pelatih asal Korea Selatan tersebut, posisi Indonesia terus naik dan mendekati 100 besar.

Shin Tae-yong tidak hanya fokus pada kemenangan semata, tetapi juga membangun fondasi yang kuat dengan mengutamakan regenerasi pemain muda.

Strategi ini mempersiapkan Timnas Indonesia untuk menghadapi tantangan yang lebih besar di tingkat internasional serta memberikan kesempatan bagi talenta-talenta muda untuk berkembang.

BACA JUGA:Timnas Indonesia VS Australia: Berjuang, Jangan Sampai Lawan Menang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: