Erick Thohir Langsung Umumkan Pemain Grade A Ini Segera bergabung dengan Timnas Indonesia

Erick Thohir Langsung Umumkan Pemain Grade A Ini Segera bergabung dengan Timnas Indonesia

Erick Thohir Langsung Umumkan Pemain Grade A Ini Segera bergabung dengan Timnas Indonesia-JAGAT SPORT-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Erick Thohir langsung umumkan pemain grade A ini segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Mees Hilgers, bek muda berbakat asal Belanda, telah tiba di Jakarta dan siap menjalani proses naturalisasi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Pemain berusia 22 tahun yang saat ini membela FC Twente, klub papan atas di Liga Belanda, akan hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia pada 10 September 2024.

Dilansir dari kanal Youtube JAGAT SPORT pada Sabtu (7/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai Erick Thohir langsung umumkan pemain grade A ini segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Breaking News: Welcome Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Resmi Jadi Pemain Timnas Indonesia

BACA JUGA:Shin Tae-yong Beberkan Timnas Indonesia Bakal Kedatangan 2 Pemain Naturalisasi Baru, Siapa?

Mees Hilgers Siap Perkuat Timnas Indonesia: Proses Naturalisasi Makin Dekat

Mees Hilgers dirumorkan akan segera menyelesaikan proses menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), yang semakin mendekatkannya dengan skuad Garuda.

Kehadirannya di Jakarta menjadi sinyal kuat bahwa pemain ini serius untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang internasional, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Perjalanan Hilgers Menuju Naturalisasi

Proses naturalisasi Hilgers sudah direncanakan sejak lama. PSSI sebenarnya sudah menjalin komunikasi dengan Hilgers sejak tahun 2020, namun pandemi COVID-19 menghambat proses tersebut.

Pada tahun 2022, naturalisasi Mees Hilgers hampir terwujud, namun ditunda karena faktor internal, termasuk restu dari keluarganya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia VS Australia: Berjuang, Jangan Sampai Lawan Menang!

BACA JUGA:Kejeniusan Shin Tae-yong Buat Roberto Mancini Frustasi di Rumah Sendiri, Kenapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: