Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

HP Xiaomi chipset Snapdragon dan Dimensity yang turun harga--

Redmi Note 12 Pro 4G

Kemudian yang kedua dari daftar HP Xiaomi chipset Snapdragon dan Dimensity yang turun harga ini ada Redmi Note 12 Pro 4G. HP ini mengusung chipset Snapdragon 732G dengan kapasitas RAM 6/128 GB yang tentunya cukup memadai untuk berbagai kebutuhan di segmen menengah.

Kinerja kencangnya dibuktikan lewat raihan skor AnTuTu-nya yang ada di angka 490.526 poin. Turut menopang performanya, HP ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang juga didukung teknologi fast charging 67W melalui USB Type-C.

Di bagian layar, HP ini memiliki panel AMOLED 6,67 inci dengan dukungan refresh rate 120 Hz serta touch sampling rate hingga 240 Hz.

Tak hanya itu, aktivitas fotografimu akan didukung dengan konfigurasi triple kamera yang terdiri dari kamera utama 108 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan kamera makro serta depth masing-masing beresolusi 2 MP.

Terdapat juga beberapa fitur pelengkap di antaranya speaker stereo, audio jack 3,5 mm, dan NFC.

HP kedua di daftar HP Xiaomi chipset Snapdragon dan Dimensity yang turun harga ini juga mengalami penurunan dari banderol 3,4 juta kini menjadi 2,4 jutaan.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Redmi Note 12 Pro 5G

Lanjut yang ketiga dari HP Xiaomi chipset Snapdragon dan Dimensity yang turun harga ada Redmi Note 12 Pro 5G. HP ini mengusung chipset MediaTek Dimensity 1080 fabrikasi 6 nanometer.

Ditambah lagi dengan dukungan RAM 8/256 GB-nya, HP ini berhasil mencetak skor AnTuTu di angka 573.000-an poin. Untuk menopang performanya, HP ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan fitur fast charging 67W.

Di bagian layar, HP ini mengusung panel OLED yang memiliki sajian warna luas dengan tingkat akurasi yang sangat tegas. Layar berukuran 6,67 inci ini hadir dengan refresh rate 120 Hz serta resolusi Full HD+. 

HP ini juga menghadirkan tiga kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, ultrawide 8 MP, mikro 2 MP, dan kamera selfie 16 MP.

Fitur pendukung lainnya yang dihadirkan oleh salah satu HP Xiaomi chipset Snapdragon dan Dimensity yang turun harga satu ini meliputi NFC, jack audio 3,5 mm, dan speaker stereo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: