Daftar Karakter Pemburu Iblis Tanpa Pedang Nichirin di Anime Demon Slayer: Memangnya Bisa?

Daftar Karakter Pemburu Iblis Tanpa Pedang Nichirin di Anime Demon Slayer: Memangnya Bisa?

Daftar Karakter Pemburu Iblis Tanpa Pedang Nichirin di Anime Demon Slayer -Demon Slayer/Netflix-

Seperti milik Mitsuri, katana khusus ini bisa memungkinkan Obanai untuk melakukan serangan yang berbelok dan berliuk seperti ular. 

BACA JUGA:Fakta Urokodaki Sakonji Dari Anime Demon Slayer: Ternyata Seperti Ini Wajah Asli Mentor Tanjiro!

BACA JUGA:Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Anime Delicious in Dungeon: Bukan Sekedar Masak-Masak Belaka!

6. Hashibira Inosuke 

Tidak hanya para Hashira, anggota level rendah seperti Inosuke juga memiliki senjata khusus yang dia sesuaikan sendiri sesuai Teknik Pernapasan dan preferensinya. 

Inosuke menggunakan dua katana standar yang bilahnya memiliki banyak gerigi yang dia buat sendiri dengan cara menghantamkan batu ke pedangnya. 

Katana ini dia sesuaikan dengan Teknik Pernapasan Binatang Buas yang memungkinkan serangannya menghasilkan cabikan besar pada musuh. 

Keunikan lain dari katana Nichirin milik Inosuke adalah tidak adanya tsuba pad apedang tersebut, dia hanya menggunakan lilitan perban sebagai pegangannya pada pedangnya. 

BACA JUGA:Biar Tidak Keliru! Berikut Istilah serta Fakta Menarik di Anime Wistoria Wand and Sword yang Perlu Kamu Tahu

BACA JUGA:Penjelasan Lengkap Hinokami Kagura di Anime Demon Slayer, Teknik Pernapasan Pertama yang Misterius

7. Shinazugawa Genya 

Genya menggunakan dua senjata Nichirin untuk mengakali kemampuannya yang tidak bisa menggunakan Teknik Pernapasan seperti Pemburu Iblis lain. 

Dia memiliki sebuah Wakizashi, katana dengan bilah yang lebih pendek dari katana standar serta senapan laras ganda gaya Barat (Double-Barreled Shotgun). 

Senapan laras ganda ini menggunakan peluru yang dibuat menggunakan besi dan metal yang digunakan untuk membuat senjata Nichirin lainnya. 

Senjata ini memiliki efektivitas membasmi iblis yang sama seperti senjata Nichirin lainnya dan memberikan Genya kemampuan untuk melakukan serangan jarak jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: