Daftar Karakter Pemburu Iblis Tanpa Pedang Nichirin di Anime Demon Slayer: Memangnya Bisa?

Daftar Karakter Pemburu Iblis Tanpa Pedang Nichirin di Anime Demon Slayer: Memangnya Bisa?

Daftar Karakter Pemburu Iblis Tanpa Pedang Nichirin di Anime Demon Slayer -Demon Slayer/Netflix-

Shinobu memanfaatkan pengetahuan medisnya dan menggunakan bilah ini dirancang untuk menyuntikkan racun wisteria ke dalam tubuh iblis. 

Katana ini dimodifikasi secara khusus oleh Tecchikawahara Tecchin dan beliau juga membuat sarung katana milik Shinobu menjadi tempat penyimpanan racun. 

BACA JUGA:Kupas Tuntas Kekuatan Zenitsu di Anime Demon Slayer yang Masih Tersembunyi: Ada Jurus Rahasia Baru!

BACA JUGA:Spoiler Alert! Ini Dia Daftar Arc di Anime Wistoria Wand and Sword yang Akan Jadi Klimaks Season 1

4. Kanroji Mitsuri 

Alih-alih menggunakan katana biasa, katana milik Mitsuri sangat tipis, fleksibel dan panjang yang membuatnya terlihat seperti cambuk. 

Katana ini juga dimodifikasi oleh Tecchikawahara Tecchin, Kepala di Desa Penempa Pedang dengan keahlian menempa yang sangat tinggi. 

Karena karakteristiknya yang unik, disebutkan hanya Mitsuri yang bisa menggunakan tipe katana ini dengan kemampuan fleksibilitas tubuhnya yang luar biasa. 

Dengan Nichirin ini Mitsuri bisa melakukan serangan dengan jangkauan yang lebih jauh dan juga berbelok atau meliuk mengikuti musuhnya. 

BACA JUGA:Teori Anime Wistoria Wand and Sword: Ternyata Rosty adalah Kloning Elfaria! Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Will dan Julius Akhirnya Berteman! Ungkap Jati Diri Julius Reinberg yang Asli di Anime Wistoria Wand and Sword

5. Iguro Obanai 

Untuk memfasilitasi Teknik Pernapasa Ular miliknya Obanai memiliki katana yang dimodifikasi hingga mirip seperti Pedang Keris dari Indonesia. 

Obanai juga menggunakan sarung pedang khusus yang terbuat dari kulit dan diikat dengan tarikan magnet lemah yang terbuka setiap kali Obanai menarik pedangnya. 

Pedang ini dibuat khusus untuk melakukan serangan secara vertikal, dan jarang secara horizontal seperti umumnya pedang katana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: